Kabar Terbaru V BTS Kena Covid-19 hingga Jimin yang Update Konten di Weverse dan Feeds Baru JHope di Instagram

- 16 Februari 2022, 21:15 WIB
Kabar terbaru dari V BTS positif Covid-19 hingga postingan terbaru Jimin di Weverse dan feeds baru JHope di Instagram.
Kabar terbaru dari V BTS positif Covid-19 hingga postingan terbaru Jimin di Weverse dan feeds baru JHope di Instagram. /Instagram.com/@bighit.official

BERITA DIY - Simak kabar terbaru dari V alias Kim Tae-hyung member BTS yang baru saja didiagnosa positif Covid-19 pada 15 Februari 2022.

Kabar mengejutkan ini tiba-tiba datang dari postingan agensi BTS BigHit Music di platform Weverse. Dalam postingan tersebut dijelaskan dengan detail bagaimana kondisi V BTS hingga didiagnosa positif Covid-19.

“Kami ingin memberi Anda beberapa informasi mengenai kesehatan anggota BTS V,” tulis di surat pembuka BigHit Music pada Selasa, 15 Februari 2022.

Baca Juga: Taehyung BTS Positif Covid-19, Gejalanya Hampir Sama Dengan Omicron?

Baca Juga: Biodata Dan Perjalanan Karier Kim Seok-jin, Mr Worldwide Handsome Sekaligus Member Tertua BTS

“V mengunjungi rumah sakit pada Selasa sore tanggal 15 setelah mengalami sakit tenggorokan ringan dan menjalani tes PCR. Dia didiagnosis dengan Covid-19 malam hari ini (15 Februari 2022).”

Diketahui V positif Covid-19 tanpa gejala berat selain hanya demam ringan sakit tenggorokan.

Untuk kabar terbaru dari V saat ini ia masih menjalani perawatan di rumah sembari menunggu pedoman lebih lanjut dari otoritas perawatan kesehatan.

Sedangkan terkait dengan kondisi member lainnya yang juga menjalani kontak erat dengan V yang positif Covid-19, mereka dikabarkan baik-baik saja dan tidak tertular.

Tidak ada anggota BTS selain V yang menunjukkan gejala apa pun, dan sisa member lainnya menerima hasil PCR negative Covid-29 dari tes diri preempetive.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x