Arti Kata Sat Set Sat Set dalam Bahasa Gaul, Bahasa Indonesia dan Cara Penggunaan yang Tepat, Viral di TikTok

- 20 Februari 2022, 19:00 WIB
ilustrasi Viral di TikTok, arti kata sat set sat set dalam bahasa gaul dan bahasa Indonesia lengkap dengan cara penggunaan kata yang tepat
ilustrasi Viral di TikTok, arti kata sat set sat set dalam bahasa gaul dan bahasa Indonesia lengkap dengan cara penggunaan kata yang tepat /PIXABAY/PhotoMIX-Company

BERITA DIY - Simak arti kata Sat Set Sat Set yang viral di TikTok. Belakangan banyak muncul bahasa gaul baru yang populer dikalangan anak muda dan disebarluaskan lewat media sosial.

Arti kata Sat Set Sat Set tengah dicari banyak orang lantaran bahasa gaul ini tengah viral. Sederet selebgram juga turut meramaikan trend bahasa gaul tersebut.

Selain di TikTok, bahasa gaul Sat Set Sat Set juga ramai digunakan di sosial media seperti instagram dan twitter. Penggunaan kata Sat Set Sat Set yang tepat dijelaskan dalam artikel ini.

Baca Juga: Viral, Dian Sastro Bedah Isi Rumah: Ini Deretan Furnitur hingga Ada Botol Sampo Terbalik

Diketahui kata Sat Set Sat Set sebenarnya sudah lama digunakan untuk bahasa sehari-hari namun belakang kembali dipopulerkan oleh pengguna TikTok.

Jadi apa sebenarnya arti kata Sat Set Sat Set? Dan bagaimana penggunaan kata Sat Set Sat Set yang tepat? Simak penjelasan lengkap nya berikut ini.

Jika merujuk pada Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) belum ditemukan arti kata yang telat untuk Sat Set Sat Set. Namun dalam penggunaan bahasa Indonesia sehari-hari, kata gaul tersebut memiliki makna tersendiri.

Baca Juga: Makna dan Arti Pakintaki yang Viral di TikTok, Serta 15 Ucapan Bahasa Gaul Makassar Sulawesi Selatan

Sat Set Sat Set memiliki makna atau arti cepat, tidak lambat, gesit. Biasanya bahasa ini digunakan saat menggambarkan sebuah kegiatan atau aktivitas yang tengah dan akan dilakukan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x