Arti Kata 'Ura' Bahasa Rusia yang Viral Diucapkan Militer Rusia saat Lakukan Invasi ke Ukraina

- 1 Maret 2022, 16:34 WIB
ilustrasi - Viral di media sosial ini arti kata 'ura' bahasa Rusia yang tengah viral diucapkan militer Rusia saat lakukan invansi ke Ukraina
ilustrasi - Viral di media sosial ini arti kata 'ura' bahasa Rusia yang tengah viral diucapkan militer Rusia saat lakukan invansi ke Ukraina /pixabay.com/@nikuga.

BERITA DIY - Simak penjelasan arti kata 'ura' bahasa Rusia yang viral lantaran banyak video beredar di sosial media memperlihatkan tentara militer Rusia kompak menyerukan kata tersebut saat melakukan invasi ke Ukraina.

Sejak terjadinya peristiwa invasi negara Rusia ke Negara Ukraina, banyak video beredar di sosial media yang menggambarkan konflik dua negara tersebut. Kata 'Ura' bahasa Rusia juga ikut menjadi trending.

Viralnya kata 'ura' bahasa Rusia tersebut mengundang rasa penasaran netizen sehingga banyak yang mencari tahu terutama di media sosial TIkTok.

Baca Juga: Viral di Medsos, Simak Arti Kata Ura dalam Bahasa Indonesia dan Contoh Penggunaan dalam Perang Rusia - Ukraina

Pmilik akun TikTok @bule_kw yang merupakan seorang bule asal Rusia dan telah lama menetap di Indonesia menjelaskan apa itu arti "ura" atau "ura" yang viral beberapa waktu terakhir.

Sebelumnya ada salah seorang netizen Indonesia yang menanyakan arti kata 'ura' bahasa Rusia kepada bule Rusia tersebut. Dirinya pun menanggapi dengan membuat sebuah video khusus menjelaskan arti kata tersebut.

Pemilik akun TikTok @bule_kw itu kemudian langsung membuat video yang berisi penjelasan lengkap pada 29 Januari 2022. Dirinya terlihat bersemangat memberikan penjelasan.

Baca Juga: Ura Artinya Apa? Ini Arti Kata Bahasa Rusia yang Viral di TikTok dalam Bahasa Indonesia

"Ura itu artinya kaya pas orang menang itu 'ura' kayak 'hore hore' gitu, nah di saat Rusia perang sama Jerman dulu, mereka pas menang mereka pada teriak, kayak Urraaa gitu. Nah itu hore gitu," kata pemilik akun TikTok @bule_kw.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x