Arti Kata Torang Bisa Slogan PON XX Papua Serta Makna Filosofis Maskot Kangpho dan Drawa

- 3 Oktober 2021, 13:30 WIB
Arti kata Torang bisa yang jadi slogan PON XX Papua serta makna maskot Kangpho dan Drawa di Pekan Olaharaga Nasional 2021.
Arti kata Torang bisa yang jadi slogan PON XX Papua serta makna maskot Kangpho dan Drawa di Pekan Olaharaga Nasional 2021. / Instagram.com/@ponxx2020papua/

BERITA DIY – Ketahui arti kata “Torang Bisa” yang merupakan slogan Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua. Ketahui juga makna filosofis dibalik maskot Kangpho dan Drawa.

Gelaran PON XX Papua telah resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari Sabtu, 2 Oktober 2021 kemarin.

PON XX Papua menjadi kali pertama digelarnya Pekan Olahraga Nasional di kawasan Indonesia Timur dan menjadi yang pertama kali digelar di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Jadwal PON Papua 20 2021 Hari Ini Minggu 3 Oktober 2021: Sepakbola Papua vs NTT hingga Basket Jakarta vs Jabar

Berlokasi di Papua, slogan PON XX kali ini pun disesuakian dengan lokasi digelarnya ajang ini. Kata “Torang Bisa” pun dipilih menjadi slogan atau tagline.

Kata Torang Bisa yang menjadi slogan PON XX Papua di tuliskan dengan huruf hitam dan merah serta disertai dengan tanda seru.

Lantas apa sebenarnya arti dari kata Torang Bisa? Berikut penjelasan mengenai arti kata dan makna slogan PON XX Papua.

Baca Juga: Link Cek Hasil Klasemen Sementara Perolehan Medali PON XX Papua dan Lomba PONDEMI di Pekan Olahraga Nasional

Arti Kata Torang Bisa

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x