Jadwal PON Papua 20 2021 Hari Ini Minggu 3 Oktober 2021: Sepakbola Papua vs NTT hingga Basket Jakarta vs Jabar

- 2 Oktober 2021, 23:57 WIB
Ilustrasi: Jadwal PON Papua 20 atau XX 2021 pada hari ini, Minggu 3 Oktober 2021, ada cabor sepakbola yang mempertandingkan Papua vs NTT dan Basket mempertemukan Jakarta vs Jabar.
Ilustrasi: Jadwal PON Papua 20 atau XX 2021 pada hari ini, Minggu 3 Oktober 2021, ada cabor sepakbola yang mempertandingkan Papua vs NTT dan Basket mempertemukan Jakarta vs Jabar. /ZABUR KARURU/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak jadwal PON Papua 20 atau XX 2021 pada hari ini, Minggu 3 Oktober 2021, ada cabor sepakbola yang mempertandingkan Papua vs NTT dan Basket mempertemukan Jakarta vs Jabar.

Adapun pertandingan cabang olahraga bola basket PON XX Papua pada Minggu, 3 Oktober 2021, akan diwarnai laga seru Pool A, tim putra DKI Jakarta versus Jawa Barat.

Dua tim tersebut sama-sama mengincar kemenangan demi mempermulus jalan lolos ke semifinal PON Papua.

Baca Juga: Link Cek Hasil Klasemen Sementara Perolehan Medali PON XX Papua dan Lomba PONDEMI di Pekan Olahraga Nasional

Jawa Barat ingin mempertahankan medali emas yang diraih di PON 2012 dan 2016. Sementara DKI Jakarta mau mengulang romansa PON 2008 di mana mereka menjadi kampiun bola basket putra.

Di Pool A PON Papua, DKI Jakarta dan Jawa Barat sama-sama sudah mengantongi dua kemenangan. Pertandingan ini dilaksanakan mulai pukul 19.00 WIT.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Final Futsal PON XX Papua 2021: Jawa Barat vs Papua

Sedangkan di cabor sepakbola, dua pertandingan terakhir penyisihan Grup A akan dilangsungkan serempak pada Minggu sore ini mulai pukul 15.00 WIT.

Di Stadion Mahacandra, Kota Jayapura, Maluku Utara (Malut) dan Jawa Barat (Jabar) akan melakoni laga hidup dan mati untuk menentukan siapa yang berhak mendampingi tuan rumah Papua melangkah ke babak enam besar.

Kedua tim sama-sama mengoleksi tiga poin, buah dari kemenangan melawan Nusa Tenggara Timur (NTT), tetapi Malut punya keunggulan selisih gol dibandingkan Jabar.

Bila skor imbang, maka Malut bakal berhak untuk melangkah ke babak enam besar karena punya keunggulan selisih gol defisit satu dibandingkan Jabar yang defisit tiga.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Opening Ceremony Ekshibisi Esport PON XX Papua 2021, Lengkap dengan Pengisi Acara

Berikut jadwal pertandingan terakhir penyisihan Grup A sepak bola putra PON Papua pada Minggu sore (dalam WIT):

15.00 Maluku Utara vs Jawa Barat di Stadion Mahacandra, Kota Jayapura
15.00 Papua v Nusa Tenggara Timur di Stadion Mandala, Kota Jayapura

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x