Link Live Streaming Pembukaan PON XX Papua 2021, Unduh Aplikasi Ini Untuk Nonton Opening Ceremony

- 2 Oktober 2021, 11:05 WIB
Link live streaming dan aplikasi upacara pembukaan opening ceremony PON XX Papua 2021
Link live streaming dan aplikasi upacara pembukaan opening ceremony PON XX Papua 2021 /Instagram.com/@ponxx2020papua

BERITA DIY - Simak link live streaming opening ceremony atau pembukaan PON XX di Papua 2021 dan aplikasi yang dapat digunakan yang akan dibagikan di akhir artikel ini.

Pekan Olahraga Nasional atau PON XX yang diselenggarakan di Papua pada tahun 2021 ini akan segera dibuka secara resmi. Masyarakat pecinta olahraga dapat turut menyaksikannya secara live streaming.

Upacara pembukaan atau juga disebut opening ceremony PON XX Papua 2021 rencananya akan diselenggarakan mulai pada 2 Oktober 2021 nanti dan dapat disaksikan secara live straming melalui aplikasi resmi. 

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal Futsal PON XX Papua 2020: Ada Papua vs Jatim Hari Ini 1 Oktober 2021

Sedangkan perhelatan PON XX Papua 2021 ini setelah nantinya melalui upacara pembukaan atau opening ceremony akan menggelar beberapa pertandingan di berbagai cabang olahraga hingga akan berakhir pada 15 Oktober 2021.

Natinya sebanyak 21 cabang olahraga atau cabor pada PON XX Papua 2021 ini akan dipertandingkan dan akan mempertemukan berbagai daerah yang sebelumnya telah melewati beberapa tahap.

Dalam pelaksanaannya guna meminimalisir ataupun mencegah penyebaran Covid-19, pihak pelaksana PON XX Papua 2021 telah membagi cabor tersebut dalam 4 klaster yang diselenggarakan di masing-masing wilayah.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal Esport PUBG Mobile PON XX Papua 23 September 2021

Beberapa wilayah yang telah ditunjuk sebagai tempat berlangsungnya pertandingan setiap cabor tersebut seperti Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Merauke, dan Kabupaten Mimika.

Pada setiap wilayah tersebut akan dipertandingkan beragam cabor, berikut merupakan pembagian yang dilakukan mengutip laman Instagram resmi PON XX Papua 2021:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x