Jadwal dan Link Live Streaming Final Futsal PON XX Papua 2021: Jawa Barat vs Papua

- 2 Oktober 2021, 16:05 WIB
Jadwal dan link live streaming final futsal PON XX Papua 2021 Papua vs Jawa Barat.
Jadwal dan link live streaming final futsal PON XX Papua 2021 Papua vs Jawa Barat. /Instagram.com/@ponxx2020papua

BERITA DIY - Babak final cabang olah raga futsal pada PON XX Papua 2021 akan mempertemukan Jawa Bara (Jabar) melawan Papua. Simak jadwal pertandingan dan link live streaming laga tersebut.

Cabang olahraga atau cabor futsal pada PON XX di Papua 2021 telah memasuki babak akhir yaitu final. Dua tim hebat dijadwalkan akan bersaing memperebutkan medali emas yaitu antara Jabar vs Papua.

Pertandingan antara Jabar berhadapan dengan Papua ini diprediksi akan berjalan sangat menarik. Sebab diketahui kedua tim memiliki kiprah yang baik dan konsisten dalam gelaran PON XX 2021 ini.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal Esport PUBG Mobile PON XX Papua 23 September 2021

Ditambah kali ini Papua akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan sehingga percaya diri pemain futsal dipastikan akan meningkat, namun peluang menyabet medali emas perdananya dalam cabor ini.

Namun sebelumnya para pemirsa atau masyarakat yang menyukai olahraga futsal terutama pada PON XX Papua 2021 ini mengetahui jadwal dan link live streaming pertandingan yang akan berlangsung tersebut.

Pertemuan antara Jabar dengan Papua pada laga final untuk memperebutkan medali emas rencananya akan dihelat pada Minggu 3 Oktober 2021 17.00 WITA atau 19.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal Futsal PON XX Papua 2020: Ada Papua vs Jatim Hari Ini 1 Oktober 2021

Namun pada hari tersebut tidak hanya akan mempertandingkan perebutan juara pertama, sebab ada pertandingan lain yang akan memperebutkan medali perunggu atau peringkat ke-3 cabor futsal PON XX Papua 2021.

Dalam perebutan juara 3 atau memperebutkan medali perunggu akan mempertemukan laga antara Jawa Timur (Jatim) vs Nusa Tenggara Barat (NTB). Pertandingan tersebut rencananya akan diselenggarakan pada pukul 14.00 WITA atau 16.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x