Ura Artinya Apa? Ini Arti Kata Bahasa Rusia yang Viral di TikTok dalam Bahasa Indonesia

- 1 Maret 2022, 13:02 WIB
Foto ilustrasi. Ura artinya apa? Ini arti kata Bahasa Rusia yang viral di TikTok dalam terjemahan Bahasa Indonesia menurut beberapa sumber.
Foto ilustrasi. Ura artinya apa? Ini arti kata Bahasa Rusia yang viral di TikTok dalam terjemahan Bahasa Indonesia menurut beberapa sumber. /Foto: Pixabay/iXimus/

BERITA DIY - Ura artinya apa? Simak arti kata Bahasa Rusia yang viral di TikTok ini dalam Bahasa Indonesia.

Kata ura saat ini sedang trending dan viral di media sosial TikTok. Sebuah video bahkan sering masuk for your page (FYP) di platform buatan Tiongkok ini.

Pemilik akun TikTok @military.fra mengunggah sebuah video berdurasi pendek yang memperlihatkan Presiden Rusia, Vladimir Putin mengucapkan kata ura.

Baca Juga: Arti Kata 'Ura' Bahasa Rusia dalam Bahasa Indonesia yang Viral di TikTok, Ini Makna Sebenarnya

Dalam video tersebut terlihat bahwa Presiden Rusia, Vladimir Putin mengucapkan kata Ura dengan lantang di depan pasukan militernya.

Setelah selesai, pasukan militer yang berbaris rapi tersebut juga serentak mengucapkan kata ura dengan nada panjang dan penuh semangat.

Berdasarkan pantauan Berita DIY, video tersebut sudah mendapatan lebih dari 1,6 juta likes dan dikomentari lebih dari 33,5 ribu orang.

Baca Juga: Arti Kata Ura atau Uraa Bahasa Rusia yang Dipakai Dalam Pidato Putin, Ini Artinya Dalam Bahasa Indonesia

Hingga hari ini, Selasa, 1 Maret 2022, video milik @military.fra ini yang diunggah sejak 16 November 2021 ini sudah ditonton lebih dari 20,8 juta orang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x