Arti Kata 'Ura' Bahasa Rusia dalam Bahasa Indonesia yang Viral di TikTok, Ini Makna Sebenarnya

- 1 Maret 2022, 12:10 WIB
Ilustrasi Aplikasi TikTok. Arti kata 'Ura' Bahasa Rusia dalam Bahasa Indonesia yang Viral di media sosial TikTok, ini makna sebenarnya.
Ilustrasi Aplikasi TikTok. Arti kata 'Ura' Bahasa Rusia dalam Bahasa Indonesia yang Viral di media sosial TikTok, ini makna sebenarnya. /pixabay.com/@nikuga.

BERITA DIY - Viral kata dalam bahasa Rusia "ura" di TikTok yang diucapkan oleh tentara Rusia. Lalu apa artinya dalam Bahasa Indonesia? Simak penjelasan selengkapnya.

Beredar sebuah kata viral di TikTok yakni "ura" yang diketahui ternyata merupakan bahasa Rusia. Viralnya kata "uraa" tentu membuat orang penasaran apa artinya dalam Bahasa Indonesia.

Kata "ura" yang beredar dan viral di TikTok tak lepas dari konflik yang terjadi antara Rusia dan Ukraina dalam sepekan terakhir.

Baca Juga: Apa Arti Kata 'Ura' Bahasa Rusia dan Maknanya dalam Bahasa Indonesia, Begini Penjelasannya

TERBARU HARI INI: Ketahui Penyebab Perang Rusia Ukraina karena Apa, Apa karena Presiden Ukraina Mau Gabung NATO? Ini Sejarahnya

Tentara Rusia mulai menginvasi Ukraina dan beberapa diantaranya sering kali meneriakkan kata "ura".

Tak hanya tentara, orang-orang Rusia juga kerap mengucapkan kata "ura" atau "uraa". Lalu apa sih arti dan makna dari kaa "ura" ini?

Simak penjelasan arti kata "ura" atau "uraa" selengkapnya.

Seorang Bule Rusia dalam akun TikToknya bernama @bule_kw menjelaskan apa itu arti "ura" atau "ura" yang viral beberapa waktu terakhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x