Viral di Medsos, Simak Arti Kata Ura dalam Bahasa Indonesia dan Contoh Penggunaan dalam Perang Rusia - Ukraina

- 1 Maret 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Simak arti kata ura Bahasa Indonesia serta contoh penggunaan kata yang viral di medsos pada perang Ukraina Rusia.
Ilustrasi - Simak arti kata ura Bahasa Indonesia serta contoh penggunaan kata yang viral di medsos pada perang Ukraina Rusia. /pixabay.com/Victoria_borodinova

BERITA DIY - Inilah arti kata ura yang viral dan banyak digunakan di media sosial atau medsos dalam Bahasa Indonesia, lengkap dengan contoh penggunaan dalam perang antara Rusia dengan Ukraina.

Istilah atau kata ura menjadi salah satu kata yang kemudian viral dan banyak digunakan bagi para netizen pengguna media sosial di berbagai negara pada berbagai platform yang tersedia.

Beberapa media sosial yang diketahui memunculkan para netizen yang menggunakan kata ura ini sendiri adalah seperti di medsos yaitu Twitter dan Instagram, serta para pengguna aplikasi TikTok.

Baca Juga: Ura Artinya Apa? Ini Arti Kata Bahasa Rusia yang Viral di TikTok dalam Bahasa Indonesia

Penggunaan kata ura sendiri digunakan di berbagai konten baik foto maupun video di berbagai media sosial tersebut, hal ini diketahui muncul sejalan dengan berkecamuknya perang yang dilakukan antara Rusia dengan Ukraina.

Disisi lain, meskipun telah banyak yang menggunakan, namun masih ada yang belum mengerti mengenai arti sebenarnya dari kata ura yang diketahui merupakan digunakan dalam Bahasa Rusia.

Oleh sebab itu, sebelum nantinya dapat menggunakan kata atau istilah tersebut, para pengguna media sosial dapat terlebih dahulu mempelajari seperti apa sebenarnya arti kata ura dalam Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Arti Kata 'Ura' Bahasa Rusia dalam Bahasa Indonesia yang Viral di TikTok, Ini Makna Sebenarnya

Arti Kata Ura dalam Bahasa Indonesia

Istilah atau kata ura sendiri berdasarkan pada sejarahnya memang telah lazim digunakan di negara Rusia, pihak yang menggunakan kata tersebut adalah angkatan perang atau militer dari negeri Vladimir Putin itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x