Mengenal Arti Kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa dalam Bahasa Indonesia yang Viral di TikTok

- 2 Maret 2022, 11:10 WIB
Ini arti kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa dalam bahasa Indonesia yang viral di TikTok pada video game Mobile Legends.
Ini arti kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa dalam bahasa Indonesia yang viral di TikTok pada video game Mobile Legends. /Tangkap layar YouTube.com/Mobile Legends Bang-Bang Official

BERITA DIY - Viral di TikTok ini arti kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa dalam bahasa Indonesia yang merupakan plesetan bahasa Rusia.

Plesetan bahasa Rusia tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @rafinrhmdbdmn pada Senin, 28 Februari 2022.

Kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa ini merupakan plesetan dari bahasa Rusia di skena Mobile Legends yang diunggah pemilik akun tersebut hingga akhirnya viral.

Baca Juga: Arti Kata 'Brazikowaz Sinyom llikipaidiedi' yang Viral di TikTok dan Instagram dalam Bahasa Indonesia

Setelah kata 'ura' sempat viral, kini sosial media TikTok kembali heboh dengan kata dalam bahasa Rusia terbaru. Simak arti kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa dalam bahasa Indonesia.

Setelah kata tersebut viral, para netizen terutama pengguna sosial media TikTok pun langsung mencari tahu arti kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa dalam bahasa Indonesia agar tidak tertinggal informasi.

Diketahui pemilik akun TikTok @rafinrhmdbdmn seringkali mengunggah video seputar game Mobile Legend sejak tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Arti Kata 'Ura' Bahasa Rusia yang Viral Diucapkan Militer Rusia saat Lakukan Invasi ke Ukraina

Akun TikTok tersebut sudah mengunggah 8 video sejak 7 Juli 2021 hingga 28 Februari 2022. Kini memiliki lebih dari 5 ribu pengikut juga 368 ribu penyuka.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x