Resep Membuat Rica-Rica Ayam yang Cocok untuk Pecinta Pedas: Ekonomis dan Enak, Begini Cara Memasaknya

- 24 Februari 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi menu Rica-Rica Ayam, kita mungkin sering mendengar dan bahkan sering memakan Ayam Rica-Rica. Namun, apakah kita sudah tahu cara membuatnya seperti apa?
Ilustrasi menu Rica-Rica Ayam, kita mungkin sering mendengar dan bahkan sering memakan Ayam Rica-Rica. Namun, apakah kita sudah tahu cara membuatnya seperti apa? /Pixabay.com/@gahinggahing

BERITA DIY- Simak resep membuat Rica-Rica Ayam yang cocok untuk pecinta pedas: ekonomis, dan enak. Ayam adalah salah satu bahan makanan yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat.

Pecinta makanan pedas sudah tidak asing lagi dengan menu makanan Rica-Rica. Rica-Rica bisa dibuat dengan berbagai macam daging seperti Ayam, Bebek, Sapi bahkan Tahu dan Tempe juga bisa.

Dalam memasak Rica-Rica anda perlu menyiapkan bahan-bahan dan mengikuti langkah-langkah dibawah ini. Resep bumbu yang khas dibawah ini bisa menjadi menu pilihan keluarga.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Selat Solo, Hidangan Khas Kota Surakarta yang Bernuansa Budaya Eropa

Bahan-bahan yang digunakan mudah didapat dan sangat ekonomis, cara membuatnya mudah dan rasanya enak. Berikut bahan dan langkah-langkah membuatnya:

Bahan-bahan:

1 Ayam kampung utuh potong kecil-kecil atau bisa juga sesuai selera

2 batang kemangi segar

3 batang daun bawang potong kecil-kecil

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x