Resep Sate Taichan Rumahan Rasa Senayan, Cocok Jadi Ide Jualan Murah

- 16 Februari 2022, 12:49 WIB
Resep dan langkah membuat sate taichan rumahan rasa senayan, cocok dijadikan ide jualan murah.
Resep dan langkah membuat sate taichan rumahan rasa senayan, cocok dijadikan ide jualan murah. /instagram.com/@christina_leny

BERITA DIY - Simak resep dan langkah untuk membuat sate taichan rumahan rasa senayan, yang cocok Anda jadikan ide jualan murah.

Sate taichan merupakan salah satu jenis sate yang memiliki keunikan tersendiri. Jika pada sate lain umumnya memakai bumbu saos kacang dan kecap saat dibakar, namun sate taichan tidak memerlukannya.

Penampakan sate taichan juga berbeda dari sate-sate lainnya. Jika sate lain umumnya berwarna coklat, sate taichan cenderung berwarna putih pucat dengan sedikit warna coklat akibat proses pembakaran.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Cilok dengan Sambal Kacang Takaran Sendok Makan Dijamin Mudah Dibuat

Perlu diketahui bahwa jenis sate ini sama sekali tidak menggunakan baham kacang. Sate taichan disajikan dengan saos sambal yang dibuat dari cabe, bawang putih, gula dan jeruk nipis.

Saat ini sate taichan digemari banyak orang di segala umur, mulai dari remaja hingga dewasa. Sate taichan tidak menimbulkan rasa kenyang berlebih, sehingga makanan ini cocok dijadikan sebagai teman ngobrol atau teman nonton TV.

Bagi Anda yang ingin mencoba membuat sate taichan sendiri di rumah, namun rasa yang tak kalah sengan sate taichan senayan, Anda bisa menggunakan resep ini sebagai referensi.

Baca Juga: Cara Membuat Mie Garlic Chili Oil, Resep Kreasi Mie Instan Sederhana yang Nikmat

Berikut adalah langkah untuk membuat sate taichan rumahan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x