Resep Bolu Panggang untuk Cemilan di Akhir Pekan, Satu Adonan Bisa Jadi 3 Rasa Nikmat

- 12 Februari 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi - Resep bolu panggang dari satu adonan bisa jadi tiga rasa yang cocok untuk cemilan akhir pekan.
Ilustrasi - Resep bolu panggang dari satu adonan bisa jadi tiga rasa yang cocok untuk cemilan akhir pekan. /PIXABAY/congerdesign

BERITA DIY – Berikut resep membuat bolu panggang dari satu adonan bisa jadi tiga rasa nikmat yaitu cokelat keju dan pandan yang cocok dijadikan cemilan di akhir pekan.

Bolu panggang merupakan salah satu jenis roti sederhana yang enak dan banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia maupun mancanegara. Kue balu ini merupakan roti yang dibuat dari tepung, gula dan telur dan tambahan berbagai toping.

Seperti namanya adoanan bolu panggang dimasak dengan cara dipanggang dalam oven selama beberapa menit. Namun kue bolu juga sebenarnya bisa dimasak dengan cara dikukus.

Baca Juga: Resep Cake Ice Cream ala Devina Hermawan: Bahan, Chocolate Cake, dan Cara Buatnya

Kue bolu panggang akan memiliki tekstur yang lembut dan luaran yang cukup garing. Kue bolu dibuat dengan berbagai rasa mulai dari cokelat, pandan hingga keju.

Cara membuat dan bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat kue bolu panggang ini pun mudah ditemukan dan dibuat, bahkan satu adonan bolu panggang pun bisa dijadikan tiga rasa dan jenis bolu panggang yang berbedda-beda.

Berikut resep bola panggang keju, cokelat dan pandan dengan menggunakan satu adonan yang cocok dijadikan untuk cemilan di akhir pekan, selengkapnya.

Baca Juga: Resep Donut Greek ala Devina Hermawan, Cocok Temani Anak Belajar dan Bermain hingga Betah di Rumah

Bahan-bahan:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x