Selamat Karyawan Ini Dapat Rp 750 Ribu per Bulan Tanpa Terdaftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Cek di Sini

- 8 Februari 2022, 12:57 WIB
Karyawan ini dapat bantuan BLT Rp 750 ribu per bulan tanpa terdaftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan, cara cek daftar penerima Bansos PKH 2022.
Karyawan ini dapat bantuan BLT Rp 750 ribu per bulan tanpa terdaftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan, cara cek daftar penerima Bansos PKH 2022. /PORTAL PURWOKERTO/evi yanti

BERITA DIY- Selamat! Ada karyawan yang dapat bantuan BLT Rp 750 ribu per bulan meskipun tidak terdaftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan. Simak cara cek daftar penerima program ini di bawah ini.

Perlu diketahui bahwa pemerintah tidak lagi menyalurkan BSU kepada karyawan peserta BPJS Ketenagakerjaan pada tahun 2022 ini.

BSU hanya cair kepada sekitar 10,3 juta penerima di tahun lalu. Proses pencairan bantuan BLT ini di Himbara sudah berakhir pada penghujung tahun 2021.

Baca Juga: Jangan Kaget Ditransfer Rp 600 Ribu per Bulan Tanpa Login BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Daftar di Link Ini

Meskipun demikian, karyawan masih tetap bisa dapat bantuan BLT lain yang cair pada tahun 2022 ini, salah satunya Bansos PKH dengan nominal hingga Rp3 juta per tahun untuk ibu hamil

Bansos PKH ini cair selama empat tahap per triwulan. Sehingga masing-masing karyawan yang memenuhi syarat akan dapat bantuan BLT Rp 750 ribu per bulan.

Berikut ini syarat bagi karyawan yang ingin dapat Bantuan BLT Rp 750 ribu per bulan tanpa terdaftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan:

Baca Juga: Hore! Karyawan Tak Terdaftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat BLT Rp 3,5 Juta, Daftar di Link Ini

1. Warga Negara Indonesia

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x