Profil Briptu Putri Cikita, Polwan Cantik Host The Police Trans7: Nama Asli, Pendidikan, Lengkap Media Sosial

- 6 Februari 2022, 12:05 WIB
Potret Briptu Putri Cikita, Polwan cantik yang jadi host The Police Trans7.
Potret Briptu Putri Cikita, Polwan cantik yang jadi host The Police Trans7. /Tangkap layar: instagram.com/@putrisirtycikita

BERITA DIY - Profil Briptu Putri Cikita, Polwan cantik host program acara The Police di Trans7 tersaji dalam artikel ini lengkap dengan nama asli, pendidikan, dan akun media sosial atau medsos.

Polwan cantik, Briptu Putri Cikita berhasil mencuri perhatian masyarakat. Pasalnya Briptu Putri Cikita kerap muncul di TV dengan wajah yang cantik dan menawan.

Kehadiran Briptu Putri Cikita dalam program acara The Police sukses memikat hati penonton karena tak hanya cantik, Ia juga menjalani tugasnya sebagai Polwan dengan anggun dan tegas.

Baca Juga: Biodata Agoye Mahendra, Pemeran Reno di Sinetron TMTM ANTV Lengkap Nama Asli dan Akun Media Sosial

Penasaran dengan sosok Briptu Putri Cikita? simak artikel berikut ini untuk mengenal nama asli, pendidikan, hingga akun medsosnya.

Sebagaimana diketahui, Trans7 merupakan salah satu stasiun televisi swasta yang menyajikan beragam tayangan salah satunya adalah The Police. The Police adalah program reality show yang meliput kegiatan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Briptu Putri Cikita kerap muncul sebagai host dalam program The Police dan melancarkan aksinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum.

Baca Juga: Profil dan Biodata Thariq Halilintar yang Resmi Berpacaran dengan Fuji Utami, Adik Almarhumah Vanessa Angel

Nama asli Briptu Putri Cikita adalah Putri Sirty Cikita Sabunge yang merupakan keturunan Manado dan Jawa. Ia bergabung menjadi anggota kepolisian Republik Indonesia sejak tahun 2013 lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x