Selamat BLT Rp 2,5 Juta Cair ke UMKM yang Punya KTP Ini, Tak Perlu Cek Banpres BPUM di Eform BRI Tahap 3

- 26 Januari 2022, 12:52 WIB
Selamat BLT Rp 2,5 juta cair ke UMKM yang punya KTP ini, buruan daftar tanpa perlu cek Banpres BPUM di Eform BRI Tahap 3.
Selamat BLT Rp 2,5 juta cair ke UMKM yang punya KTP ini, buruan daftar tanpa perlu cek Banpres BPUM di Eform BRI Tahap 3. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI/

BERITA DIY - Selamat! BLT Rp 2,5 juta bisa cair ke pelaku UMKM yang punya KTP dengan memenuhi syarat di bawah ini dan tak perlu cek bantuan Banpres BPUM di eform BRI Tahap 3.

Sebagaimana diketahui, BLT UMKM atau bantuan Banpres BPUM sudah tidak lagi dicairkan pada tahun 2022 ini karena proses penyalurannya sudah berakhir pada ujung tahun lalu.

Sehingga pelaku UMKM yang tidak dapat bantuan sebesar Rp 1,2 juta sudah tidak perlu lagi mengecek namanya di eform BRI Tahap 3.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Dapat Rp 3 Juta Meski Tak Terdaftar BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Hore! Karyawan Ini Bisa Terima Rp 3 Juta Tanpa Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Bukan BLT Subsidi Gaji 2022

Baca Juga: BLT UMKM Tak Cair? Cek Link Ini Bisa Dapat Rp 50 Juta Tanpa Masuk Daftar Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3

Meskipun demikian, pelaku UMKM tidak perlu khawatir karena masih ada bantuan lain yang akan cair pada tahun 2022 ini, salah satunya Kartu Prakerja yang bisa memberikan insentif hingga Rp 2,5 juta.

Kartu Prakerja ini diperuntukkan bagi para pekerja yang terkena PHK maupun yang ingin meningkatkan kompetensi kerja, termasuk pelaku UMKM yang ingin meningkatkan usahanya.

Pelaku UMKM yang lolos Kartu Prakerja bisa dapat BLT senilai Rp 2,5 juta, dengan rincian sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x