BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3 Tak Cair? Cek eform.bni.co.id Bisa Dapat Rp 50 Juta Tanpa Daftar Banpres BPUM

- 8 Januari 2022, 16:37 WIB
a
a /Tangkap layar eform.bni.co.id

BERITA DIY - BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3 tidak cair? Buruan cek eform.bni.co.id untuk dapat Rp 50 juta tanpa daftar Banpres BPUM.

BLT UMKM atau Banpres BPUM merupakan salah satu bantuan yang diberikan oleh pemerintah di masa pandemi covid-19 namun belum ada informasi pasti apakah akan dilanjutkan pada tahun 2022 ini atau tidak.

Sehingga banyak masyarakat yang belum pernah dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta kecewa lantaran nama mereka tidak terdaftar di eform BRI Tahap 3.

Baca Juga: Selamat Bansos PKH Rp 10 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini Januari 2022, Buruan Masukkan Nama dan Alamat ke Sini

Oleh karena itu para pelaku usaha mikro mencari cara lain untuk mendapatkan bantuan demi melanjutkan usahanya di masa pagebluk corona ini, salah satunya dengan mengajukan kredit usaha rakyat atau KUR.

Salah satu bank yang memberikan KUR kepada usaha mikro adalah PT Bank Negara Indonesia Tbk. (Persero) atau BNI dengan palfon antara Rp 10 juta hingga Rp 50 juta.

 

Dikutip dari laman resmi eform.bni.co.id, berikut syarat kriteria pemohon KUR Mikro BNI yang bisa dimanfaatkan pelaku usaha mikro yang tidak dapat BLT UMKM atau Banpres BPUM:

Baca Juga: Cek Bansos PKH 2022 Kapan Cair dan Tanggal Berapa di Sini, Dapatkan Rp 10 Juta Cuma Modal HP dan KTP Online

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x