BLT UMKM Tidak Cair Meski Terdaftar di Eform BRI? Dapatkan Rp 10 Juta di Sini Tanpa Daftar Banpres BPUM

- 16 Januari 2022, 14:22 WIB
BLT UMKM tak cair meski terdaftar sebagai penerim di Eform BRI? Cek link ini bisa dapat Rp 10 juta tanpa daftar bantuan Banpres BPUM 2022.
BLT UMKM tak cair meski terdaftar sebagai penerim di Eform BRI? Cek link ini bisa dapat Rp 10 juta tanpa daftar bantuan Banpres BPUM 2022. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - BLT UMKM tidak cair meskipun terdaftar sebagai penerima di eform BRI? Dapatkan Rp 10 juta tanpa perlu daftar Banpres BPUM, simak caranya di bawah ini.

Bantuan BLT UMKM atau Banpres BPUM sudah berakhir pada ujung tahun lalu dan belum dipastikan apakah akan dilanjutkan kembali pada tahun 2022 ini atau tidak.

Padahal BLT UMKM ini cukup membantu pelaku usaha mikro di tanah air yang terdampak pandemi covid-19 dengan bantuan uang tunai senilai Rp 1,2 juta per orang.

Baca Juga: BLT UMKM Tak Cair? Cek Link Ini Bisa Dapat Rp 50 Juta Tanpa Masuk Daftar Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3

Meskipun tidak melanjutkan Banpres BPUM pada tahun ini, pemerintah masih memberikan sejumlah bantuan lain seperti Bansos PKH, Kartu Prakerja, Kartu Sembako, hingga BLT Desa.

Pelaku usaha mikro yang kesusahan untuk mengakses bantuan di atas dan ingin mendapatkan bantuan modal usaha lebih cepat, bisa mengajukan dana melalui cara lain, salah satunya KUR Super Mikro BNI.

KUR Super Mikro BNI menawarkan bantuan kredit maksimal 10 juta dengan suku bunga 6% p.a. dengan jangka waktu 3 hingga 5 tahun.

Baca Juga: BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3 Tak Cair? Cek eform.bni.co.id Bisa Dapat Rp 50 Juta Tanpa Daftar Banpres BPUM

KUR Super Mikro BNI ini bisa dimanfaatkan oleh pelaku usaha yang tidak dapat BLT UMKM maupun terdaftar sebagai penerima Banpres BPUM di eform BRI tahun lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x