BLT UMKM Tak Cair? Cek Link Ini Bisa Dapat Rp 50 Juta Tanpa Masuk Daftar Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3

- 12 Januari 2022, 13:12 WIB
BLT UMKM tak cair? Cek link ini bisa dapat Rp 50 juta tanpa masuk daftar penerima BPUM di eform BRI Tahap 3, info bantuan terbaru 2022.
BLT UMKM tak cair? Cek link ini bisa dapat Rp 50 juta tanpa masuk daftar penerima BPUM di eform BRI Tahap 3, info bantuan terbaru 2022. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - BLT UMKM tak cair? Cek link di bawah ini bisa dapat Rp 50 juta tanpa harus masuk daftar penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3.

Proses pencairan BLT UMKM atau BPUM sudh berakhir pada akhir tahun lalu. Sehingga pelaku usaha mikro yang terdaftar di eform BRI Tahap 3 namun belum mencairkan bantuannya tidak perlu datang ke bank pada tahun 2022 ini.

Pelaku usaha mikro yang masih membutuhkan modal usaha bisa memanfaatkan program-program lain selain BLT UMKM.

Baca Juga: BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3 Tak Cair? Cek eform.bni.co.id Bisa Dapat Rp 50 Juta Tanpa Daftar Banpres BPUM

Sebagai informasi, pada tahun 2022 ini, pemerintah masih memberikan Bansos PKH dan Sembako, Kartu Prakerja, hingga BLT Desa.

Masing-masing program memberikan bantuan dengan jumlah yang berbeda, tertinggi Bansos PKH hingg Rp 3 juta per tahun.

Namun jika ingin mendapatkan modal yang lebih besar lagi, pelaku usaha mikro yang tidak dapat BPUM bisa mengajukan kredit usaha rakyat atau KUR Mikro dari BRI dengan plafond hingga Rp 50 juta.

Baca Juga: BSU Tak Cair Meski Terdaftar BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan? Cek Link Ini Bisa Dapat Rp 3,5 Juta

Berikut syarat dapat pinjaman KUR Rp 50 juta dari BRI bagi pelku usaha yang tidak masuk daftar penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x