Jangan Kaget Jika Masuk Daftar Penerima PKH Usai Klik Link Daftar Bansos Ini, Rp3 Juta Cair di Januari 2022

- 9 Januari 2022, 17:37 WIB
Jangan kaget jika masuk daftar penerima PKH usai klik link daftar Bansos Kemensos ini, bantuan Rp3 juta cair di Januari 2022.
Jangan kaget jika masuk daftar penerima PKH usai klik link daftar Bansos Kemensos ini, bantuan Rp3 juta cair di Januari 2022. /ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/foc

BERITA DIY - Jangan kaget jika masuk daftar penerima PKH usai klik link daftar Bansos Kemensos ini, bantuan Rp3 juta cair di Januari 2022.

Seperti diketahui, Bansos PKH kembali dilanjutkan penyalurannya di tahun 2022. Hal ini tentu menjadi angin segar bagi masyarakat miskin.

Penerima Bansos PKH 2022 terdiri dari 2 kategori. Pertama cair ke penerima eksisting yang sebelumnya sudah terdaftar di DTKS, kedua adalah perluasan penerima baru.

Baca Juga: Sudah Buka! Login Dashboard Kartu Prakerja 2022, Cek Ini Dapatkan Modal Rp50 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

Baca Juga: Jadwal Bansos PKH Kemensos Kapan Cair di 2022, Berikut Daftar Nama Penerima Program Keluarga Harapan Bulan Ini

Anggaran yang disiapkan untuk bansos PKH Kemensos 2022 mencapai Rp28,7 triliun. Terdapat 10 juta keluarga penerima manfaat yang akan dapat bantuan.

Jika masuk daftar penerima bansos PKH, per orang bisa mendapatkan Rp3 juta. Namun jika seluruhnya memenuhi syarat bisa dapat Rp10,8 juta.

Bansos PKH sendiri merupakan program Pemerintah untuk melepas jerat kemiskinan bagi masyarakat miskin dengan pemberian layanan pendidikan dan kesehatan.

TERBARU HARI INI: Cuma Butuh Foto Selfie & KTP Agar Masuk Daftar Penerima PKH Dapat Rp10,8 Juta, Siapkan HP untuk Pendaftaran Bansos Kemensos 2022

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x