Ini Daftar Penerima PKH Januari 2022, Pendaftaran Tak di DTKS Kemensos! WA Nomor Ini Jika Tak Dapat Bansos

- 8 Januari 2022, 15:51 WIB
Cek daftar penerima PKH Januari 2022, pendaftaran tak di DTKS Kemensos dtks.kemensos.go.id lewat HP. WA nomor ini jika tak dapat Bansos.
Cek daftar penerima PKH Januari 2022, pendaftaran tak di DTKS Kemensos dtks.kemensos.go.id lewat HP. WA nomor ini jika tak dapat Bansos. /ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

BERITA DIY - Yuk cek daftar penerima PKH Januari 2022, pendaftaran tak di DTKS Kemensos dtks.kemensos.go.id lewat HP. WA nomor ini jika tak dapat Bansos.

Seperti diketahui, Bansos PKH Januari 2022 sudah mulai cair kepada penerima. Pada pekan ini, warga Surabaya yang terlebih dulu dapat bantuan.

Sebelumnya untuk daftar jadi penerima Bansos PKH, masyarakat melakukan pendaftaran di link DTKS Kemensos dtks.kemensos.go.id, namun kini berubah.

Baca Juga: Prosedur Pencairan Bansos PKH 2022 untuk Anak Sekolah hingga Lansia, Pemilik KTP Berciri Ini Dapat Rp10,8 Juta

Jika memenuhi syarat yang ditetapkan, per orang bisa mendapat bantuan PKH Rp3 juta. Bahkan jika seluruh anggota keluarga penuhi kriteria bisa dapat bansos Rp10,8 juta.

Bansos PKH sendiri merupakan program bantuan Kemensos untuk membantu masyarakat miskin, agar terlepas dari jerat kemiskinan.

Pada tahun 2022, Pemerintah menganggarkan Rp28,7 triliun untuk program Bansos PKH yang dijalankan Kemensos. Ditarget, ada 10 juta KPM yang dapat bantuan.

Baca Juga: Sudah Buka! Login Dashboard Kartu Prakerja 2022, Cek Ini Dapatkan Modal Rp50 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

Baca Juga: Jadwal Bansos PKH Kemensos Kapan Cair di 2022, Berikut Daftar Nama Penerima Program Keluarga Harapan Bulan Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x