Selamat Bansos PKH Rp 10 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini Januari 2022, Buruan Masukkan Nama dan Alamat ke Sini

- 8 Januari 2022, 14:14 WIB
Ilustrasi - Cara dapat Bansos PKH Rp 10 juta cair Januari 2022 ke pemilik KTP di DTKS Kemensos, masukkan nama alamat ke link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Cara dapat Bansos PKH Rp 10 juta cair Januari 2022 ke pemilik KTP di DTKS Kemensos, masukkan nama alamat ke link cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/foc

BERITA DIY - Selamat Bansos PKH Rp 10 juta cair kepada para pemilik KTP yang memenuhi syarat di bawah ini pada Januari 2022, simak cara cek daftar penerima dengan masukkan nama dan alamat ke link di bawah ini.

Pemerintah kembali meneruskan penyaluran Bansos PKH kepada 10 juta pemilik KTP yang memenuhi syarat. Masing-masing keluarga penerima manfaat (KPM) akan mendapatkan bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos) dengan nominal yang bervariasi.

Ada beberapa kategori penerima Bansos PKH. Satu keluarga maksimal 4 kategori, dengan nominal sekitar Rp 10 juta per kepala keluarga (KK) jika masuk banyak kategori.

Baca Juga: Jangan Kaget Uang Rp 8 Juta Cair Tiap Bulan, Cepat Login Kartu Prakerja 2022 Tanpa Daftar Gelombang 23

Jika proses pencairan sama dengan tahun lalu, Bansos PKH Rp 10 juta Tahap 1 ini akan cair mulai Januari hingg Maret 2022.

Bantuan ini dicairkan sepanjang tahun 2022 dalam empat periode atau setiap triwulan sekali kepada 10 juta pemilik KTP yang masuk KPM.

Untuk mengetahui apakah Anda termasuk 10 juta pemilik KTP yang bisa dapat Bansos PKH Rp 10 juta yang cair Januari 2022, caranya sangat mudah, cukup masukkan nama dan alamat ke link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 1 Cair Januari 2022? Dapatkan Rp 3 Juta Modal HP, Masukkan Nama dan Alamat ke Link Ini

Cara Cek Penerima Bansos PKH Rp 10 Juta Januari 2022

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x