Cek Bansos PKH 2022 Kapan Cair dan Tanggal Berapa di Sini, Dapatkan Rp 10 Juta Cuma Modal HP dan KTP Online

- 7 Januari 2022, 10:59 WIB
Cek daftar penerima Bansos PKH 2022 kapan cair dan tanggal berapa di sini, simak cara dapat Rp 10 juta cuma modal HP dan KTP bisa online.
Cek daftar penerima Bansos PKH 2022 kapan cair dan tanggal berapa di sini, simak cara dapat Rp 10 juta cuma modal HP dan KTP bisa online. /Kabar Banten/Dewi Agustini/

BERITA DIY - Cek Bansos PKH 2022 kapan cair dan tanggal berapa di sini, dapatkan bantuan Kemensos hingga Rp 10 juta per kepala keluarga (KK) cuma modal HP dan KTP secara online online.

Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan atau Bansos PKH 2022 pencairan tahap 1 diprediksi akan dilakukan pada Januari hingga Maret tahun ini kepada 10 juta penerima di seluruh Indonesia.

Menteri Keuangan Sri Mulyani memastikan pihaknya akan meneruskan program percepatan ekonomi nasional atau PEN pada tahun ini dan melanjutkan beberapa bantuan, seperti Bansos PKH, BPNT, dan Kartu Prakerja.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 1 Cair Januari 2022? Dapatkan Rp 3 Juta Modal HP, Masukkan Nama dan Alamat ke Link Ini

Ada beberapa kategori penerima Bansos PKH 2022 ini, seperti ibu hamil/nifas, balita, anak sekolah SD hingga SMA, lansia, dan penyandang disabilitas berat.

Masing-masing kategori akan mendapatkan bantuan dengan jumlah yang berebda-beda, muli Rp 900 ribu hingga Rp 3 juta per tahun per orang.

Satu keluarga maksimal hanya boleh ad empat kategori penerima bantuan, yang ditotal bisa mencapai Rp 10 juta per KK per tahun.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 3 Juta, Cepat Daftar Bansos PKH 2022 Cukup Masukkan Data Diri ke Sini

Saat ini belum ada informasi tentang Bansos PKH 2022 kapn cair dan tanggal berapa. Namun penerima di tahun sebelumnya yang ingin cek, bisa dengan berbagai cara, di antaranya sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x