Penerima Bansos PKH Januari 2022 Diumumkan, Cek Namamu Segera! Ini Cara Masuk Daftar DTKS Kemensos Pakai KTP

- 7 Januari 2022, 19:20 WIB
Penerima Bansos PKH Januari 2022 diumumkan, cek namamu segera! Ini cara masuk daftar DTKS Kemensos pakai KTP dan KK.
Penerima Bansos PKH Januari 2022 diumumkan, cek namamu segera! Ini cara masuk daftar DTKS Kemensos pakai KTP dan KK. /ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

BERITA DIY - Satu per satu penerima Bansos PKH Januari 2022 diumumkan, cek namamu segera! Ini cara masuk daftar DTKS Kemensos pakai KTP.

Kemensos kini mulai mengumumkan daftar penerima Bansos PKH baru di Januari 2022. Hal itu tampak dari pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

Pada pekan ini, Kemensos membagikan KKS berupa kartu debit atau ATM untuk menerima bantuan sosial PKH maupun Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Baca Juga: Prosedur Pencairan Bansos PKH 2022 untuk Anak Sekolah hingga Lansia, Pemilik KTP Berciri Ini Dapat Rp10,8 Juta

Rencananya, pembagian KKS di Kota Surabaya akan dilakukan hingga 15 Januari 2022. Ada 84 ribu penerima baru Bansos PKH di kota itu.

Pembagian KKS ini untuk PKH dan BPNT, bantuan PKH akan diberikan setiap 3 bulan sekali berupa uang dan BPNT akan diberikan per bulan dengan berupa sembako.

Sementara untuk daerah lain, pembagian KKS tergantung dengan jadwal Kemensos membagikan kartu itu ke penerima Bansos PKH dan BPNT.

Baca Juga: Sudah Buka! Login Dashboard Kartu Prakerja 2022, Cek Ini Dapatkan Modal Rp50 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

Baca Juga: Jadwal Bansos PKH Kemensos Kapan Cair di 2022, Berikut Daftar Nama Penerima Program Keluarga Harapan Bulan Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x