Bansos PKH Rp 10 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini pada Januari 2022, Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 9 Januari 2022, 09:03 WIB
Pemilik KTP ini dapat Bansos PKH Rp 10 juta, cara cek daftar penerima bantuan Kemensos Tahap 1 cair Januari 2022 di cekbansos.kemensos.go.id.
Pemilik KTP ini dapat Bansos PKH Rp 10 juta, cara cek daftar penerima bantuan Kemensos Tahap 1 cair Januari 2022 di cekbansos.kemensos.go.id. /Bagikanberita.pikiran-rakyat.com/Ahmad Taofik

BERITA DIY - Bansos PKH Rp 10 juta per KK per tahun cair kepada pemilik KTP yang namanya tertera di link di bawah ini pada Januari 2022. Simak cara cek online daftar penerima bantuan Kemensos Tahap 1 ini di link cekbansos.kemensos.go.id.

Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan atau Bansos PKH merupakan salah satu stimulus dari pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) yang masih cair pada tahun 2022 ini.

Bansos PKH Tahap 1 hingga Rp 10 juta ini rencananya akan diberikan pada Januari hingga Maret 2022 bagi warga miskin yang namanya terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial milik Kementerian Sosial atau DTKS Kemensos.

Baca Juga: Selamat Bansos PKH Rp 10 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini Januari 2022, Buruan Masukkan Nama dan Alamat ke Sini

DTKS Kemensos ini merupakan sebuah situs online yang berisi daftar nama penerima beberapa bansos, seperti PKH, BST, PBI, hingga Kartu Sembako atau BPNT.

Semula DTKS Kemensos bisa diakses melalui link dtks.kemensos.go.id, namun saat ini dialihkan ke situs baru, cekbansos.kemensos.go.id.

Pemilik KTP yang bisa dapat Bansos PKH hingga Rp 10 juta per tahun per KK ini adalah mereka yang namanya terdaftar sebagai penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Cek Bansos PKH 2022 Kapan Cair dan Tanggal Berapa di Sini, Dapatkan Rp 10 Juta Cuma Modal HP dan KTP Online

Untuk mengecek daftar penerima Bansos PKH Rp 10 juta yang cair Januari 2022 ini, dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x