Login dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Berikut Lalu Cek Email Bisa Dapat Rp5 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

- 5 Januari 2022, 15:08 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, klik link berikut lalu cek email bisa dapat Rp5 juta tanpa daftar gelombang 23.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, klik link berikut lalu cek email bisa dapat Rp5 juta tanpa daftar gelombang 23. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, klik link berikut lalu cek email bisa dapat Rp5 juta tanpa daftar gelombang 23.

Seperti diketahui, Pemerintah mengumumkan program Kartu Prakerja dilanjutkan di 2022. Hal itu terungkap dari dana APBN yang sudah menganggarkan program ini.

Adapun anggaran Kartu Prakerja di APBN 2022 mencapai Rp11 triliun. Ditargetkan dana itu mampu menggaet 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: Masukkan Nama dan Alamat ke Link Ini, Jangan Kaget Kamu Masuk Daftar Penerima Bansos PKH 2022 Dapat Rp10 Juta

Jika masuk daftar peserta lolos Kartu Prakerja, nantinya pendaftar terpilih tersebut akan mendapatkan total insentif sebanyak Rp3,55 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diberikan itu, yakni Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif pelatihan Rp1 juta dan insentif survei Rp150 ribu.

Syarat untuk daftar online Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id ialah tak boleh DTKS Kemsos, bukan penerima BSU, BPUM, bukan TNI/Polri, ASN, Kepala Desa/Perangkat Desa, Komisaris BUMN/BUMD, Anggota DPR, dan atau DPRD.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: Sudah Buka! Login Dashboard Kartu Prakerja 2022, Cek Ini Dapatkan Modal Rp50 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x