Sudah Dibuka! Daftar Akun Kartu Prakerja Mulai Hari Ini: Siapkan 4 Berkasnya, Simak Jadwal Gelombang 23

- 5 Januari 2022, 14:26 WIB
Pendaftaran akun Kartu Prakerja sudah dibuka. Klik dashboard prakerja.go.id, begini cara gabung gelombang 23 jika sudah dibuka.
Pendaftaran akun Kartu Prakerja sudah dibuka. Klik dashboard prakerja.go.id, begini cara gabung gelombang 23 jika sudah dibuka. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY – Pendaftaran akun Kartu Prakerja sudah dibuka mulai hari ini, Rabu, 5 Januari 2022 di laman dashboard daftar prakerja.go.id. Siapkan empat (4) berkas dan syaratnya untuk daftar.

Perlu diingat bahwa yang sudah dibuka yaitu pendaftaran akun Kartu Prakerja, bukan daftar gabung gelombang 23.

Sebelumnya, laman dashboard daftar akun prakerja.go.id memang ditutup sementara hingga 5 Januari 2022 dan kembali dibuka hari ini.

Baca Juga: Hore! Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 3,55 Juta, Begini Cara Daftar Akun Kartu Prakerja yang Sudah Dibuka

Baca Juga: Sudah Bisa Masuk dan Daftar Akun Kartu Prakerja Hari Ini, Ini Syarat Mendaftar di Dashboard www.prakerja.go.id

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id, Begini Cara Daftar Akun Kartu Prakerja dan Syarat Lolos Gelombang 23 Tahun 2022

Program Kartu Prakerja kembali dilanjutkan di tahun 2022 dan dimulai dengan gelombang 23. Namun, terkait jadwal pasti kapan gelombang 23 dibuka belum diumumkan oleh pemerintah dan penyelenggara Kartu Prakerja.

Pemerintah melalui Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto baru menginformasikan perkiraan jadwal Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka mulai akhir Januari atau awal Februari 2022 mendatang.

“Jumlah pesertanya nanti sekitar 3 sampai 4,5 juta orang secara total, pendaftaran tetap melalui prakerja.go.id,” jelas Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto seperti dilansir dari laman YouTube resmi Kartu Prakerja, 15 Desember 2021 lalu.

Baca Juga: Hari Ini Dibuka Pendaftaran Akun Kartu Prakerja 2022 di prakerja.go.id, Simak Syarat Lolos Gelombang 23

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x