Kartu Prakerja Gelombang 23 Cuma Bisa Didapat oleh 9 Orang Ini, Simak 13 Langkah Lolos Seleksi

- 4 Januari 2022, 20:15 WIB
Pada tahun 2022 ini, Kartu Prakerja akan kembali dibuka melalui seleksi gelombang 23. Hanya ada 9 golongan yang lolos seleksi nanti.
Pada tahun 2022 ini, Kartu Prakerja akan kembali dibuka melalui seleksi gelombang 23. Hanya ada 9 golongan yang lolos seleksi nanti. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Pada tahun 2022 ini, Kartu Prakerja akan kembali dibuka melalui seleksi gelombang 23. Hanya ada 9 golongan yang lolos dengan mengikuti 13 langkah seleksi.

Info dibukanya seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 tersebut datang langsung dari Panitia atau PMO melalui akun resmi Instagram, @prakerja.go.id.

Pengumuman tersebut dipublikasikan pada Desember 2021 silam yang menyebutkan bahwa dashboard sementara ditutup hingga gelombang 23 Kartu Prakerja dibuka.

Baca Juga: Login Dashbord www.prakerja.go.id, Cara Dapat Rp 12 Juta per Bulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23

Dengan begitu, harapan untuk menerima benefit senilai total Rp3,55 juta per peserta Kartu Prakerja sangat terbuka.

Benefit tersebut dialokasikan melalui tiga lokus benefit Kartu Prakerja, yakni insentif sebesar Rp2,4 juta, honor survey evaluasi Rp150 ribu, dan saldo pelatihan Rp1 juta.

Namun, benefit yang disebutkan terakhir tidak dapat dicairkan ke rekening atau e-wallet. Sementara, insentif Kartu Prakerja dan honor survey evaluasi bisa dicairkan peserta.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, Ini Syarat Lolos Gelombang 23 dan Dapat Insentif Rp3,55 Juta

Jika mau lolos jadi peserta Kartu Prakerja, ada 9 kriteria yang wajib dipenuhi oleh para calon peserta Kartu Prakerja dan menerima berbagai benefit di atas. Berikut ke-9 kriteria tersebut:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x