Peserta Bisa Cairkan Insentif Kartu Prakerja Mulai Tanggal Ini, Cukup dengan Masuk ke Dashboard di Link Ini

- 3 Januari 2022, 10:00 WIB
Sejumlah insentif Kartu Prakerja dan cara cairkan di tanggal ini lewat dashboard.
Sejumlah insentif Kartu Prakerja dan cara cairkan di tanggal ini lewat dashboard. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Pada tahun 2022 para peserta Kartu Prakerja mulai bisa cairkan insentif Kartu Prakerja dengan cara masuk dashboard tepatnya pada tanggal ini.

Pihak penyelenggara Kartu Prakerja secara resmi telah menetapkan tanggal kembali cairkan insentif Kartu Prakerja bagi sejumlah peserta yang telah mengikuti program tersebut pada tahun 2021 di sejumlah gelombang.

Kepastian mengenai tanggal penyaluran insentif Kartu Prakerja yang bisa didapatkan oleh sejumlah peserta tersebut diketahui akan kembali dilakukan tepatnya pada setelah tanggal 5 Januari 2022 yang akan datang.

Baca Juga: Penuhi Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id dan Bocoran Jadwal Dibuka Pada 2022

Sehingga dengan demikian bagi sejumlah peserta Kartu Prakerja yang akan mendapatkan sejumlah insentif dalat segera melakukan cek apakah nantinya nominal yang diharapkan telah masuk ke e-wallet atau rekening.

Untuk melakukan cek nominal Kartu Prakerja apakah telah dicairkan ke rekening milik peserta atau belum, para peserta dapat melakukannya dengan mudah hanya cukup dengan masuk ke dashboard akun yang telah dimiliki.

Setelah berhasil masuk ke dalam dashboard akun maka para peserta kemudian dapat memanfaatkan salah satu menu yang dapat dimanfaatkan yang dengan melakukan klik pada menu riwayat insentif.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Cek Statusmu Agar Dapat Rp3,55 Juta di 2022

Dengan menggunakan menu riwayat insentif tersebut maka para peserta Kartu Prakerja sebelumnya dapat mengetahi sejumlah nominal yang telah disalurkan ke dalam e-wallet atau rekening milik peserta program.

Di dalam menu riwayat insentif tersebut pula lah para peserta akan mendapatkan keterangan kapan tanggal penyaluran insentif Kartu Prakera yang telah dan akan dilakukan kepada sejumlah peserta terkait.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x