Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Lalu Cek Email Bisa Dapat Rp4,5 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

- 2 Januari 2022, 23:20 WIB
Berita terbaru hari ini Kartu Prakerja 2022: login dashboard www.prakerja.go.id, klik link ini lalu cek email bisa dapat Rp4,5 juta tanpa daftar gelombang 23.
Berita terbaru hari ini Kartu Prakerja 2022: login dashboard www.prakerja.go.id, klik link ini lalu cek email bisa dapat Rp4,5 juta tanpa daftar gelombang 23. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Berita terbaru hari ini Kartu Prakerja 2022: login dashboard www.prakerja.go.id, klik link ini lalu cek email bisa dapat Rp4,5 juta tanpa daftar gelombang 23.

Seperti diketahui, Pemerintah mengumumkan bahwa Kartu Prakerja dilanjutkan di tahun 2022. Artinya daftar online gelombang 23 dibuka sebentar lagi.

Saat ini, berita terbaru hari ini Kartu Prakerja masih ditunggu oleh masyarakat. Tentu hal tersebut, salah satunya dikarenakan insentif yang dinilai besar.

Baca Juga: Perhatikan! Begini Tampilah Dashboard 2 Juta Peserta Lolos Daftar Kartu Prakerja 2022, Termasuk Gelombang 23

Baca Juga: Pemerintah Umumkan Kabar Baik Kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka, 3 Kali Gagal Isi Form Ini Auto Lolos

Jika lolos daftar online Kartu Prakerja 2022 di www.prakerja.go.id, pendaftar yang masuk daftar peserta akan mendapat total insentif sebanyak Rp3,55 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diberikan itu, yakni Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp150 ribu dan insentif pelatihan Rp1 juta.

Kartu Prakerja sendiri merupakan ogram pemerintah yang tak cuma dihadirkan untuk peningkatan kompetensi, tapi juga membantu para peserta menjadi wirausahawan. Tujuannya untuk menekan angka pengangguran

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x