Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini, 5 Januari 2022, Jakbar, Jaksel, Jakpus, Jaktim, Bawa FC KTP

- 5 Januari 2022, 06:12 WIB
Jadwal SIM keliling DKI Jakarta hari ini, 5 Januari 2022 untuk 5 wilayah administrasi kotamadya Jakbar, Jaksel, Jakpus, dan Jaktim.
Jadwal SIM keliling DKI Jakarta hari ini, 5 Januari 2022 untuk 5 wilayah administrasi kotamadya Jakbar, Jaksel, Jakpus, dan Jaktim. /instagram.com/@satlantas_sleman

BERITA DIY - Jadwal SIM keliling DKI Jakarta hari ini, 5 Januari 2022 untuk 5 wilayah administrasi kotamadya Jakbar, Jaksel, Jakpus, dan Jaktim. Bawa FC KTP dan surat kesehatan.

Pembagian wilayah kotamadya disesuaikan dengan lokasi pusat keramaian agar mobil layanan SIM keliling dapat diakses oleh banyak orang.

Kehadiran mobil layanan SIM keliling di tengah-tengah masyarakat Jakarta sendiri merupakan bentuk upaya polisi agar masyarakat tidak perlu mendatangi kantor polisi untuk memperpanjang SIM.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Jakarta 4 Januari 2022, Fotokopi KTP hingga Surat Kesehatan Siapkan Buat Syarat

Tentu saja hal ini dilakukan guna menanggulangi sedikit banyaknya risiko penyebaran virus Covid-19 yang hingga sekarang masih belum usai.

Selain itu, alasan praktis juga jadi acuan pihak kepolisian dalam menjalankan mobil layanan SIM keliling secara rutin harian di seluruh wilayah DKI Jakarta.

Namun, tidak semua kategori SIM dapat diperpanjang di mobil layanan SIM keliling Jakarta hari ini.

Baca Juga: Profil Makan Konate, Resmi Jadi Pemain Baru Persija Jakarta di Tengah Musim Ini: Biodata, Karier, dan Prestasi

Hal itu lantaran mobil layanan SIM keliling hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C saja. Sementara, untuk perpanjangan SIM B tetap dilakukan di kantor polisi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x