Profil Makan Konate, Resmi Jadi Pemain Baru Persija Jakarta di Tengah Musim Ini: Biodata, Karier, dan Prestasi

- 29 Desember 2021, 15:00 WIB
Berikut profil Makan Konate lengkap dengan biodata, karier, dan prestasi pemain baru Persija Jakarta.
Berikut profil Makan Konate lengkap dengan biodata, karier, dan prestasi pemain baru Persija Jakarta. /Tangkap Layar: YouTube.com/Persija Jakarta.

BERITA DIY - Lengkap inilah profil Makan Konate yang akhirnya berlabuh untuk Persija Jakarta serta biodata, karier, dan prestasi selama menjadi pemain sepak bola.

Teka teki mengenai dimanakah Makan Konate akan berlabuh telah terjawab. Macan Kemayoran Persija Jakarta resmi memperkenalkan dirinya sebagai punggawa baru yang akan mengenakan kostum oranye.

Kepastian mengenai Makan Konate yang resmi menjadi pemain Persija Jakarta ini sendiri diketahui berdasarkan rilis resmi tim asal Ibu Kota tersebut dalam akun Instagram @Persija beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Profil Paing Takhon, Napi Myanmar yang Jadi Pria Tertampan 2021 Versi TC Candler : Ini Penyebab Dipenjara

Dalam akun Instagram resmi yang dimiliki oleh Persija Jakarta secara resmi mengunggah foto dan video perkenalan Makan Konate yang telah resmi akan mengisi slot pemain dalam bursa transfer kali ini.

Tak hanya berupa unggahan pada laman Instagram, diketahui bahwa Persija Jakarta memperkenalkan Makan Konate sebagai pemain teranyar rekrutanya dalam sebuah agenda yang dapat diikuti melalui streaming YouTube tim tersebut.

Bersama Persija Jakarta, Makan Konate telah resmi akan mengenakan nomor punggung yang spesial. Sebab diketahui pemain yang pernah bermain untuk Arema FC tersebut nantinya akan menggunakan nomor punggung 10.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lyodra, Penyanyi Indonesia yang Masuk 10 Besar Daftar 100 Wanita Cantik Dunia

Sebelumnya memang nama Makan Konate sangat santer diberitakan dalam jendela transfer yang dibuka untuk tengah musim kompetisi BRI Liga 1 yang telah mulai dibuka beberapa pekan yang lalu.

Beberapa tim pun dirumorkan sedang berusaha untuk mendapatkan tanda tangan Makan Konate dan akan mendapatkan jasa dari penampilan terbaik pemain yang memiliki posisi sebagai gelandang ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x