Pemilik KTP Ini Cepat Ambil BSU Rp 1 Juta Sebelum Hangus, Cek BLT Subsidi Gaji 2021 di BPJS Ketenagakerjaan

- 30 Desember 2021, 20:34 WIB
Pemilik KTP ini buruan ambil BSU Rp 1 juta di bank sebelum hangus, cara cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji 2021 di BPJS Ketenagakerjaan.
Pemilik KTP ini buruan ambil BSU Rp 1 juta di bank sebelum hangus, cara cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji 2021 di BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar: kemensos.go.id

 

BERITA DIY - Pengumuman! Pemilik KTP yang memiliki kualifikasi di bawah ini sebaiknya segera ambil BSU Rp 1 juta di bank sebelum hangus dan cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji 2021 di BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau BLT Subsidi Gaji 2021 hanya bisa diambil maksimal pada akhir bulan Desember 2021 ini di kantor cabang Himpunan Bank Negara atau Himbara.

Adapun bank yang masuk dalam anggota Himbara dan bertugas untuk mencairkan BSU Rp 1 juta di antaranya adalah BRI, BNI, BTN, Bank Mandiri, dan BSI.

Baca Juga: Selamat BSU Rp 1 Juta Cair ke Pemilik Nomor KTP Ini, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Bahkan, BRI saat ini sudah tidak lagi menyalurkan BSU atau BLT Subsidi Gaji karena batas waktu proses pencairan di bank dengan produk unggulan Simpedes ini hanya sampai 24 Desember 2021.

"@BANKBRI_ID selamat sore min,mau tanya saya dapat bsu tpi lewat rek BRI kok blum ada pencairan yaa itu kenapa yaa min??" tanya pemilik akun Twitter @Itha33395752 pada 30 Desember 2021.

"@Itha33395752 Hai Sobat BRI, kami informasikan untuk pencarian dana BSU melalui kantor BRI sudah berakhir per tanggal 24 Desember ya. (1)," balas @BANKBRI_ID.

Baca Juga: Hati-hati BSU Rp 1 Juta Dikembalikan ke Kas Negara, Cek BLT Subsidi Gaji Kamu via WA BPJS Ketenagakerjaan

"kami informasikan jika melewati tanggal yang ditentukan dan rekening belum diaktivasi maka dana BSU akan dikembalikan ke kas Negara." sambung BRI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x