Cara Cek Daftar Penerima BSU Secara Online di BPJS Ketenagakerjaan dan BLT Subsidi Gaji Masih Cair Sekarang

- 29 Desember 2021, 09:15 WIB
Cara pekerja mengecek daftar penerima BSU secara online di laman BPJS Ketenagakerjaan, serta BLT Subsidi Gaji masih bisa cair hingga sekarang.
Cara pekerja mengecek daftar penerima BSU secara online di laman BPJS Ketenagakerjaan, serta BLT Subsidi Gaji masih bisa cair hingga sekarang. /Tangkap Layar/bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Berikut cara pekerja mengecek daftar penerima BSU secara online di laman BPJS Ketenagakerjaan, serta BLT Subsidi Gaji masih bisa dicairkan hingga sekarang.

Bantuan Subsidi Upah atau BSU dari pemerintah bisa dicek sekarang untung mengetahui status penerima BLT Subsidi Gaji di laman BPJS Ketenagakerjaan.

BPJS Ketenagakerjaan yang bekerja sama dengan pemerintah untuk mengurusi bantuan BSU telah menyediakan laman khusus untuk penerima BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Cek BSU Tahap 5 - 6 dengan HP Pakai Cara Ini Bisa Dapat Subsidi Gaji Desember, Lihat Status Kapan Cair via WA

Bantuan BLT Subsidi Gaji masih disalurkan pemerintah hingga Desember 2021 ini. Hal ini karena masih ada pekerja atau karyawan yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan belum mendapatkan bantuan BSU.

Sehingga penyaluran BSU ditargetkan oleh pemerintah akan rampung setidaknya di akhir tahun ini.

Pekerja yang terdaftar sebagai penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji akan mendapatkan bantuan dana sebesar Rp 1 juta.

Baca Juga: Selain Link BPJS Ketenagakerjaan, BSU Bisa Cair Jika Nama Ada di Web Berikut untuk Dapat BLT Subsidi Gaji

Bantuan BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta ini akan masuk ke rekening masing-masing pekerja atau karyawan tanpa ada potongan administrasi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x