Selamat BSU Rp 1 Juta Cair ke Pemilik Nomor KTP Ini, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 30 Desember 2021, 12:55 WIB
Pemilik nomor KTP yang dapat BSU Rp 1 juta cara cek penerima BLT Subsidi Gaji 2021 kapan cair di BPJS Ketenagakerjaan dan kemnaker.go.id
Pemilik nomor KTP yang dapat BSU Rp 1 juta cara cek penerima BLT Subsidi Gaji 2021 kapan cair di BPJS Ketenagakerjaan dan kemnaker.go.id /Antara Foto/Rivan Awal Lingga/ama/pri./

BERITA DIY - Selamat BSU Rp 1 juta cair ke pemilik nomor KTP ini,, simak cara cek penerima BLT Subsidi Gaji 2021 di BPJS Ketenagakerjaan.

Proses pencairan BLT Subsidi Gaji atau yang juga disebut sebagai BSU ini tinggal dua hari lagi, yakni hari ini dan besok.

Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) hanya memberikan batas waktu kepada karyawan untuk mengambil dana BSU Rp 1 juta hingga besok Jumat, 31 Desember 2021.

Baca Juga: Hati-hati BSU Rp 1 Juta Dikembalikan ke Kas Negara, Cek BLT Subsidi Gaji Kamu via WA BPJS Ketenagakerjaan

Karyawan yang menggunakan nomor rekening Himbara seperti Bank Mandiri, BRI, BTN, BNI, dan BSI akan mendapatkn dana BLT Subsidi Gaji langsung ke rekening mereka.

Sedangkan pengguna rekening bank swasta seperti BCA, CIMB Niaga, dan lain-lain maka akan dibuatkan nomor rekening baru dan wajib melakukan aktivasi rekening di kantor cabang Himbara.

Adapun para karyawan yang bisa dapat BSU Rp 1 juta ini adalah para pemilik nomor KTP berkewarganegaraan Indonesia yang memenuhi kualifikasi sebagai berikut:

Baca Juga: Tak Perlu Cek Link BPJS Ketenagakerjaan Agar BSU Cair Hari Ini, Simak Tanda Baru Penerima BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: BSU Rp 1,2 Juta DIJAMIN Cair ke Pemegang KTP Ini, Cek Bantuan BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x