Hati-hati BSU Rp 1 Juta Dikembalikan ke Kas Negara, Cek BLT Subsidi Gaji Kamu via WA BPJS Ketenagakerjaan

- 29 Desember 2021, 12:23 WIB
Hati-hati BSU Rp1 juta dikembalikan ke kas negara, cara cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji 2021 melalui nomor WA BPJS Ketenagakerjaan.
Hati-hati BSU Rp1 juta dikembalikan ke kas negara, cara cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji 2021 melalui nomor WA BPJS Ketenagakerjaan. /Instagram. com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Hati-hati BSU Rp 1 juta dikembalikan ke kas negara. Buruan cek BLT Subsidi Gaji kamu melalui nomor WhatsApp (WA) BPJS Ketenagakerjaan.

Perlu dicatat bahwa BSU Rp 1 juta atau BLT Subsidi Gaji 2021 hanya akan dicairkan hingga 31 Desember 2021 kepada para penerima di seluruh kantor cabang Himbara.

Karyawan yang tidak melakukan pencairan dana BSU hingga batas yang ditentukan maka bantuan BLT Subsidi Gaji miliknya akan hangus.

Baca Juga: BSU Rp 1,2 Juta DIJAMIN Cair ke Pemegang KTP Ini, Cek Bantuan BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

"@BANKBRI_ID min, pencairan BSU sampai tgl berapa ya?," tanya pemilik akun twitter @waitforshiny_ pada 27 Desember 2021.

"Hai Sobat BRI, kami informasikan jika Sobat BRI tidak melakukan aktivasi guna pencairan dana bantuan BSU sampai tanggal 31 Desember 2021 maka dana bantuan tersebut akan dikembalikan ke kas Negara." jawab @BANKBRI_ID.

Oleh karena itu, karyawan sebaiknya segera cek rekening dan memastikan apakah mendapatkan BSU Rp 1 juta dengan datang langsung ke Himbara atau tidak.

Baca Juga: Selamat Kamu Dapat BSU Rp 1 Juta jika Punya 7 Kriteria Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Jika menggunakan rekening Himbara, maka dana BSU Rp 1 juta milik karyawan akan langsung ditransfer, asalkan rekening yang digunakannya tidak bermasalah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x