Bantuan BLT Subsidi Gaji Masih Bisa Cair Sekarang, Cek Status Penerima di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan

- 27 Desember 2021, 09:05 WIB
Bantuan BLT Subsidi Gaji masih bisa cair sekarang, ini cara  cek status penerima BSU di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.
Bantuan BLT Subsidi Gaji masih bisa cair sekarang, ini cara cek status penerima BSU di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar/bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Simak bantuan BLT Subsidi Gaji masih bisa cair sekarang, ini cara cek status penerima BSU di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Salah satu bantuan penerintah untuk pekerja atau karyawan BLT Subsidi gaji masih bisa dicairkan di bulan Desember 2021 ini.

Pekerja penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji yang sudah mendaftar dan memenuhi syarat bisa cek status penerima di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Klik Link Berikut Agar Dapat BSU Tahap 5 dan 6 di Akhir Desember! Cek Status Kapan BLT Subsidi Cair via WA Ini

Sebagai informasi, BLT Subsidi Gaji pada tahap 6 ini terdapat 1,7 juta pekerja yang sudah diusulkan melalui BPJS ketenagakerjaan untuk selanjutnya mendapat bantuan BSU.

Pekerja nantinya jika sudah terdaftar sebagai penerima bantuan BLT Subsidi Gaji akan mendpat dana sebesar Rp 1 juta langsung ke rekening pekerja.

Adapun syarat penerima BSU ialah mereka Warga Negara Indonesia atau WNI dengan dibuktikan memiliki NIK KTP.

Baca Juga: BSU Cair Sampai 31 Desember 2021: Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di Link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan

Pekerja telah terdaftar sebagai peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan minimal sampai Juni 2021, sekaligus mereka pekerja yang mendapat gaji atau upah paling besar Rp 3,5 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x