Klik Link Berikut Agar Dapat BSU Tahap 5 dan 6 di Akhir Desember! Cek Status Kapan BLT Subsidi Cair via WA Ini

- 26 Desember 2021, 18:58 WIB
Klik link Kemnaker agar dapat BSU tahap 5 dan 6 di akhir Desember 2021. Cek status kapan BLT Subsidi Gaji cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan via WA ini.
Klik link Kemnaker agar dapat BSU tahap 5 dan 6 di akhir Desember 2021. Cek status kapan BLT Subsidi Gaji cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan via WA ini. /Tangkapan layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Klik link Kemnaker agar dapat BSU tahap 5 dan 6 di akhir Desember 2021. Cek status kapan BLT Subsidi Gaji cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan via WA ini.

Adapun BSU tahap 5 dan 6 cair ke 2,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji per pertengahan Desember 2021.

Rincian BLT Subsidi Gaji yang cair itu, yakni BSU tahap 5 cair ke 2 juta pekerja. Sementara BSU tahap 6 cair ke 700 ribu penerima yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Masuk Daftar 2,7 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 Desember, Terima 3 Tanda Ini Dapat BLT

Baca Juga: Lakukan 3 Hal Ini Agar Masuk Daftar 2,7 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 Akhir Desember, Cek Tanda Baru Berikut

Jika masuk dalam daftar penerima BLT Subsidi Gaji yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, pekerja akan mendapat BSU sebanyak Rp1 juta dari Kemnaker.

6,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU sudah dapat BLT Subsidi Gaji tahap 5. Sedang BSU tahap 6, ada 989 ribu pekerja dapat BLT Subsidi Gaji.

Artinya selama tahun 2021 ini, ada 10,4 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji. Penyaluran BSU itu dilakukan dalam 6 tahap.

Baca Juga: Cek Proses Transfer BSU Tahap 5 - 6 Pakai Cara Ini Jika Rekening Kosong, Ini Solusi Agar BLT Subsidi Gaji Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x