Minggu Ini Terakhir, Jangan Kaget BSU Tahap 5 dan 6 Rp1 Juta Masuk Rekening! Cek Siapa Saja Dapat BLT Di Sini

- 26 Desember 2021, 07:03 WIB
Minggu ini terakhir, jangan kaget BSU tahap 5 dan 6 Rp1 juta masuk rekening. Cek siapa saja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji di link Kemnaker.
Minggu ini terakhir, jangan kaget BSU tahap 5 dan 6 Rp1 juta masuk rekening. Cek siapa saja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji di link Kemnaker. /Twitter.com/@milla_chau

BERITA DIY - Minggu ini terakhir, jangan kaget BSU tahap 5 dan 6 Rp1 juta masuk rekening. Cek siapa saja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji di link Kemnaker.

Pada Desember 2021 ini, terdapat 2,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji. Data BSU itu per pertengahan Desember 2021 itu.

Rincian penerima BLT Subsidi Gaji itu, yakni 2 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU tahap 5 dan 700 ribu penerima BSU tahap 6.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Masuk Daftar 2,7 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 Desember, Terima 3 Tanda Ini Dapat BLT

Baca Juga: Hari Ini Terakhir! 7,7 Juta Pekerja Batal Dapat Subsidi Gaji Tahap 5 - 6 Desember, Cek Penerima BSU via WA Ini

Jumlah penerima BLT Subsidi Gaji tahap 1 hingga 5 sendiri mencapai 8,7 juta pekerja. Namun yang sudah dapat BSU sebanyak 6,7 juta penerima yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Sedangkan BLT Subsidi Gaji tahap 6, ada 1,7 juta penerima yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Dari jumlah itu, 989 ribu penerima sudah dapat BSU.

Jika masuk daftar penerima BSU tahap 5 dan 6, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan mendapat BLT Subsidi Gaji sebanyak Rp1 juta dari Kemnaker.

Baca Juga: Cek Proses Transfer BSU Tahap 5 - 6 Pakai Cara Ini Jika Rekening Kosong, Ini Solusi Agar BLT Subsidi Gaji Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x