3 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Guinea: Nonton Gratis RCTI Hari Ini Playoff Olimpiade Paris 2024

- 9 Mei 2024, 18:35 WIB
Ilustrasi - 3 link nonton live streaming gratis Timnas Indonesia vs Guinea hari ini, Playoff Olimpiade Parie 2024, simak link nonton di sini.
Ilustrasi - 3 link nonton live streaming gratis Timnas Indonesia vs Guinea hari ini, Playoff Olimpiade Parie 2024, simak link nonton di sini. /Instagram.com/@visionplusid

BERITA DIY - Berikut ini 3 link nonton live streaming Timnas Indonesia vs Guinea hari ini, Playoff Olimpiade Parie 2024, simak link nonton gratis di sini.

Hari ini, tepatnya pada Kamis, 9 Mei 2024, antusiasme menyelimuti para suporter Timnas U23 Indonesia karena mereka siap menyaksikan pertandingan krusial melawan Guinea dalam babak Playoff Olimpiade Paris 2024.

Pertarungan sengit ini akan menjadi penentu bagi nasib Garuda Muda, apakah mereka akan melangkah ke Olimpiade Paris 2024 atau tidak.

Clairefontaine, Prancis, akan menjadi saksi bisu dari duel ketat antara Timnas U23 Indonesia dan Guinea.

Baca Juga: Tempat Nonton Gratis Timnas Indonesia vs Guinea, Siaran Langsung RCTI Jam Berapa? Ini Link Streaming Playoff

Dibawah bimbingan pelatih berpengalaman, Shin Tae Yong, para pemain Garuda Muda telah dipersiapkan dengan matang untuk menghadapi tantangan ini.

Keberhasilan mereka dalam mengalahkan Guinea akan membawa mereka menuju impian Olimpiade Paris 2024.

Untuk memastikan tidak melewatkan momen-momen penting dalam pertandingan ini, Anda bisa menyaksikan pertandingan ini yang akan di tayangkan gratis di RCTI, namun tak sedikit juga yang mencari akses live streaming online.

RCTI Plus, Vision+, dan FIFA+ telah menyiapkan platform live streaming untuk menyuguhkan pertandingan secara langsung kepada para penggemar sepak bola di seluruh Indonesia. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah