Pinjam Uang di BRI Rp500 Juta Tanpa Jaminan Lewat BRIMo Langsung Cair, Begini Cara Daftar Pinjaman Online BRI

- 20 Mei 2024, 18:10 WIB
Info pinjam uang di BRI Rp500 juta tanpa jaminan lewat BRIMo langsung cair dan cara daftar pinjaman online BRI terbaru 2024.
Info pinjam uang di BRI Rp500 juta tanpa jaminan lewat BRIMo langsung cair dan cara daftar pinjaman online BRI terbaru 2024. /Tangkap layar play.google.com/BRImo

BERITA DIY - Ketahui pinjam uang di BRI Rp500 juta tanpa jaminan lewat BRIMo langsung cair dan cara daftar pinjaman online BRI terbaru 2024.

Cara pinjam uang di bank BRI bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat cair melalui pinjaman online yang ada di aplikasi BRIMo.

Pinjaman online bernama Briguna tersebut dihadrikan untuk karyawan berpayroll BRI yang butuh dana mendesak untuk keperluan konsumtif maupun produktif.

Berbeda dengan pinjaman konvensional seperti KUR atau Kupedes tidak ada jaminan yang diperlukan sebagai syarat pinjam uang lewat BRIMo.

Baca Juga: Cara Hindari Galbay 2024! Ajukan Pinjaman Uang Saldo DANA Rp 500 Ribu Tanpa KTP dan Akun Premium DI SINI

Anda hanya perlu download aplikasi BRIMo di HP lalu melakukan aktivasi untuk ajukan pinjaman online BRI hingga Rp500 juta.

Tenor pinjaman bisa dipilih sesuai kebutuhan dengan masa cicilan maksimal 15 tahun dan bunga mulai 10 persen per tahunnya.

Syarat untuk mengajukan pinjaman online BRI ini pun tidak terlalu berat. Di antaranya sebagai berikut:

1. Memiliki e-KTP dan berstatus sebagai WNI

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah