Ini Daftar Nama 2 Juta Pekerja Dapat BSU Tahap 5 - 6 Desember, Berikut Jadwal Baru BLT Subsidi Gaji Kapan Cair

- 24 Desember 2021, 20:57 WIB
Cek daftar nama 2 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU tahap 5 dan 6 Desember 2021, berikut jadwal baru BLT Subsidi Gaji kapan cair.
Cek daftar nama 2 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU tahap 5 dan 6 Desember 2021, berikut jadwal baru BLT Subsidi Gaji kapan cair. /Twitter.com/@milla_chau

BERITA DIY - Cek daftar nama 2 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU tahap 5 dan 6 Desember 2021, berikut jadwal baru BLT Subsidi Gaji kapan cair.

Seperti diketahui, BLT Subsidi Gaji tahap 5 cair ke 2 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Data BSU ini merupakan update Kemnaker per akhir Desember 2021.

BSU tahap 5 ini merupakan bagian dari kuota reguler BLT Subsidi Gaji cair ke 8,7 juta pekerja melalui 5 tahap. Kini, 6,7 juta pekerja tercatat sudah dapat BSU.

Baca Juga: Masukkan Nama dan NIK KTP ke WA BSU Resmi Ini, Jangan Kaget BLT Subsidi Gaji Tahap 5 dan 6 Cair Akhir Desember

Baca Juga: Hari Ini Terakhir! 7,7 Juta Pekerja Batal Dapat Subsidi Gaji Tahap 5 - 6 Desember, Cek Penerima BSU via WA Ini

Sedangkan BLT Subsidi Gaji tahap 6 merupakan kuota tambahan BSU yang cair ke 1,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Namun 989 ribu pekerja di antaranya sudah dapat BSU.

Di tahun 2021 ini, terdapat 10,4 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU. Penyaluran BLT Subsidi Gaji itu melalui 6 tahap.

Apabila masuk daftar penerima BLT Subsidi Gaji yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, pekerja akan mendapat BSU sebanyak Rp1 juta untuk sekali cair.

Baca Juga: Cek Proses Transfer BSU Tahap 5 - 6 Pakai Cara Ini Jika Rekening Kosong, Ini Solusi Agar BLT Subsidi Gaji Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x