Tunggu Dana BLT Subsidi Gaji Cair di Rekening, Ini Cara Cek Penerima BSU di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan

- 24 Desember 2021, 06:00 WIB
Menunggu dana BLT Subsidi Gaji cair ke rekening, simak cara cek daftar penerima BSU di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.
Menunggu dana BLT Subsidi Gaji cair ke rekening, simak cara cek daftar penerima BSU di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkapan layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Berikut tunggu dana BLT Subsidi Gaji cair ke rekening, simak cara cek daftar penerima BSU di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Bantuan BLT Subsidi Gajidari pemerintah akan terus disalurkan hingga 31 Desember 2021 ini, pekerja yang belum mendapat BSU bisa menunggu dana ditransfer melalui rekening.

Penerima Bantuan Subsidi Upah atau BSU, bisa sambil mengecek secara berkala daftar penerima di Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: BSU Rp1 juta Masih Bisa Cair Desember 2021, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di Laman Kemnaker dan BPJS Sekarang

Pencairan BLT Subsidi Gaji atau BSU diutamakan kepada mereka pekerja yang terdampak kebijakan pembatasan kegiatan masyarakat.

Kemudian besaran BLT Subsidi Gaji yang akan diterima pekerja ialah sebanyak Rp 1 juta, dan langsung ditransfer melalui rekening.

Pekerja tidak perlu ke bank untuk mencairkan dana BSU atau BLT Subsidi Gaji, cukup cek daftar penerima jika sudah terdaftar cukup menunggu pencairannya saja.

Baca Juga: Apakah BLT Subsidi Gaji Masih Cair? Simak Solusi Pencairan BSU ke Seluruh Bank dan Cara Buat Rekening Kolektif

Hingga kini pencairan BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta, sudah sebanyak 7,8 juta pekerja yang mendapatkan manfaat bantuan BSU dari pemerintah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x