BSU Hangus 5 Hari Lagi, 700 Ribu Orang Terdaftar sebagai Penerima BLT Subsidi Gaji di 2 Link Berikut

- 26 Desember 2021, 08:05 WIB
Ilustrasi BSU atau BLT Subsidi Gaji cair ke karyawan yang penuhi syarat di 34 Provinsi.
Ilustrasi BSU atau BLT Subsidi Gaji cair ke karyawan yang penuhi syarat di 34 Provinsi. /Tangkap layar: Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Simak BSU yang hangus lima hari lagi (31 Desember 2021) beserta info dua link untuk cek BLT Subsidi Gaji sebab bantuan senilai Rp1 juta ini hanya tersisa 700 ribu orang pada skema perluasan.

BSU atau juga dikenal dengan BLT Subsidi Gaji siap cair ke 700 ribu karyawan hingga akhir tahun. Masyarakat bisa cek status lolos dengan kunjungi dua link yang akan tersemat di artikel ini.

BSU skema perluasan cair ke pekerja di 34 Provinsi yang memenuhi syarat sebagai penerima BLT Subsidi Gaji. Adapun setiap pekerja/buruh berhak mendapat transfer bantuan uang senilai Rp1 juta.

Baca Juga: Lakukan 3 Hal Ini Agar Masuk Daftar 2,7 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 Akhir Desember, Cek Tanda Baru Berikut

Baca Juga: Ini Daftar Nama 700 Ribu Penerima BSU Gelombang 2 Desember, Lapor ke WA BPJS Ketenagakerjaan Jika Tak Dapat

Berdasarkan informasi terakhir yang diterima, BSU 2021 skema perluasan telah cair kepada hampir 1 juta orang dari target 1,7 juta penerima yang ditetapkan oleh pemerintah.

"Di data saya sudah 989 ribu orang yang di delapan Provinsi baru ini telah menerima BSU," jelas Surya Lukita Warman selaku Sekditjen PHI dan Jamsos, diktutip dari ANTARA NEWS, Rabu, 15 Desember 2021.

Seperti diketahui bahwa penambahan kuota dalam skema perluasan ini diberlakukan usai PPKM di berbagai wilayah menurun. Sebelumnya, hanya pekerja di wilayah PPKM Level 3 dan level 4 saja yang berhak menerima BSU.

Baca Juga: Klik Link Berikut Agar Dapat BSU Tahap 5 dan 6 di Akhir Desember! Cek Status Kapan BLT Subsidi Cair via WA Ini

Baca Juga: Cek Sekarang Status Baru BSU Gelombang 2 di Link Resmi Ini! Sorry, Pemilik Ciri Ini Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x