Lakukan 3 Hal Ini Agar Masuk Daftar 2,7 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 Akhir Desember, Cek Tanda Baru Berikut

- 27 Desember 2021, 14:42 WIB
Lakukan 3 hal ini agar masuk daftar 2,7 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan di akhir Desember, cek tanda baru siapa dapat BLT Subsidi Gaji.
Lakukan 3 hal ini agar masuk daftar 2,7 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan di akhir Desember, cek tanda baru siapa dapat BLT Subsidi Gaji. /Tangkap layar pemberitahuan penerima BLT Subsidi Gaji

BERITA DIY - Lakukan 3 hal ini agar masuk daftar 2,7 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan di akhir Desember, cek tanda baru siapa dapat BLT Subsidi Gaji.

Pada BSU tahap 5 dan 6, ada 2,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji sejak pertengahan Desember 2021.

Rincian daftar penerima BLT Subsidi Gaji itu ialah, 2 juta pekerja dapat BSU tahap 5, sedang 700 ribu sisanya memperoleh bantuan tahap 6.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Masuk Daftar 2,7 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 Desember, Terima 3 Tanda Ini Dapat BLT

Baca Juga: Hari Ini Terakhir! 7,7 Juta Pekerja Batal Dapat Subsidi Gaji Tahap 5 - 6 Desember, Cek Penerima BSU via WA Ini

BLT Subsidi Gaji tahap 5 merupakan bagian dari BSU tahap 1 hingga 5 yang cair ke 8,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan sejak pertengahan tahun.

Sedang BSU tahap 6 merupakan kuota tambahan BLT Subsidi Gaji yang anggarannya berasal dari sisa dana Pemulihan Ekonomi Nasional atau PEN, cair ke 1,7 juta penerima.

Apabila masuk daftar penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 di Desember 2021, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan dapat BSU Rp1 juta.

Baca Juga: Cek Proses Transfer BSU Tahap 5 - 6 Pakai Cara Ini Jika Rekening Kosong, Ini Solusi Agar BLT Subsidi Gaji Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x