Dapatkan 3 Tanda Masuk Penerima BLT Subsidi Gaji Desember 2021, BSU Cair Tanpa Perlu Klik Link Kemnaker

- 27 Desember 2021, 12:00 WIB
ILUSTRASI - Dengan tanda ini pekerja dapat cairkan BLT Subsidi Gaji atau BSU pada Desember 2021.
ILUSTRASI - Dengan tanda ini pekerja dapat cairkan BLT Subsidi Gaji atau BSU pada Desember 2021. /PEXELS/iliana-drew

BERITA DIY - Hanya pekerja dengan tanda ini yang nantinya akan mendapatkan bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU dan berbagai cara cek penerima bukan di link Kemnaker.

Kemnaker sebagai penyelenggara program BLT Subsidi Gaji atau BSU telah memastikan bahwa program bantuan tersebut akan disalurkan sejumlah pekerja yang telah masuk sebagai penerima.

Nantinya seumlah pekerja yang akan masuk menjadi penerima bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU sendiri akan mendapatkan beberapa tanda yang dapat diketahui bahwa dirinya masuk sebagai penerima bantuan.

Baca Juga: Klik Link Berikut Agar Dapat BSU Tahap 5 dan 6 di Akhir Desember! Cek Status Kapan BLT Subsidi Cair via WA Ini

Berbagai tanda menjadi penerima sendiri memang sebelumnya diketahui akan diberikan oleh Kemnaker ke sejumlah pekerja yang menjadi penerima melalui beberapa link resmi yang telah disediakan sebelumnya.

Beberapa link resmi yang nantinya dapat digunakan sebagai tempat untuk mengetahui tanda menjadi penerima sendiri adalah melalui link dari Kemnaker dan dari BPJS Ketenagakerjaan yang telah diinfokan.

Bahkan tanda lain juga akan diketahui oleh penerima BLT Subsidi Gaji selain melakukan cek di link Kemnaker adalah dengan menggunakan nomor WhatsApp atau WA yang dapat dilakukan hanya dengan mengirimkan pesan.

Baca Juga: Tunggu Apa Lagi, Cek Rekening Sekarang! BSU Rp 1 Juta Sudah Ditransfer, Ketahu status BLT Karyawan di Sini

Berikut merupakan sejumlah tanda yang dapat diketahui dan dapat diakses oleh para pekerja yang akan menjadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU melalui sejumlah link dan nomor WA dari penyelenggara:

1. Kemnaker:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x