Tunggu Apa Lagi, Cek Rekening Sekarang! BSU Rp 1 Juta Sudah Ditransfer, Ketahu status BLT Karyawan di Sini

- 26 Desember 2021, 11:00 WIB
Ilustrasi: Tunggu apa lagi, cek rekening sekarang karena BSU Rp 1 juta sudah ditransfer. Ketahui segera status BLT subsidi gaji karyawan di sini.
Ilustrasi: Tunggu apa lagi, cek rekening sekarang karena BSU Rp 1 juta sudah ditransfer. Ketahui segera status BLT subsidi gaji karyawan di sini. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Tunggu apa lagi, cek rekening sekarang karena BSU Rp 1 juta sudah ditransfer. Ketahui status BLT subsidi gaji karyawan di sini.

Menjelang akhir tahun 2021, Kemnaker berusaha secepatnya menyalurkan BSU Rp 1 juta ke rekening penerima. 

Percepatan penyaluran BLT subsidi gaji ditargetkan oleh Kemnaker akan tersalurkan semua sebelum akhir tahun 2021.

Baca Juga: BSU Hangus 5 Hari Lagi, 700 Ribu Orang Terdaftar sebagai Penerima BLT Subsidi Gaji di 2 Link Berikut

Baca Juga: Login bsu.kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk Cek Penerima BLT Subsidi Gaji yang Cair ke Rekening

Kemnaker ingin semua karyawan mendapatkan BSU atau BLT ini secepatnya agar bisa membantu perekonomian di masa pandemi Covid-19.

Penyaluran BSU gelombang 2 ini hanya tersisa 4 hari lagi. Maka dari itu karyawan harus segera cek status BLT subsidi gaji miliknya di link BPJS Ketenagakerjaan atau Kemnaker secepatnya agar BSU Rp 1 juta tidak hangus.

 

Bantuan Subsidi Upah (BSU) ini hanya diberikan kepada karyawan yang memenuhi syarat seperti WNI dibuktikan dengan NIK, memiliki gaji/upah paling besar Rp3,5 juta, aktif sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, dan bekerja di sektor industri, barang konsumsi, transportasi, properti dan real estate, perdagangan dan jasa kecuali pendidikan dan kesehatan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x