BSU Rp 1,2 Juta DIJAMIN Cair ke Pemegang KTP Ini, Cek Bantuan BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 28 Desember 2021, 19:50 WIB
BSU Rp 1,2 juta dijamin cair ke pemegang KTP ini, cek daftar penerima bantuan BLT Subsidi Gaji 2021 di BPJS Ketenagakerjaan atau login link kemnaker.go.id.
BSU Rp 1,2 juta dijamin cair ke pemegang KTP ini, cek daftar penerima bantuan BLT Subsidi Gaji 2021 di BPJS Ketenagakerjaan atau login link kemnaker.go.id. /KabarJoglosemar.com/Galih

BERITA DIY - BSU Rp 1,2 juta dijamin cair ke pemegang KTP yang terdaftar saat login kemnaker.go.id, simak cara cek daftar penerima bantuan BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau Bantuan BLT Subsidi Gaji merupakan salah satu program Jokowi untuk membantu para buruh atau karyawan di tanah air sejak Indonesia dilanda pagebluk corona yang saat ini sudah berusia sekitar 1,5 tahun.

BSU Rp 1,2 juta merupakan hak karyawan yang memenuhi kriteria sesuai Peraturan Menteri Ketenagakerjaan (Permenaker) Nomor 16 Tahun 2021. Bantuan ini hanya cair sekali dan tidak dipotong biaya apapun.

Baca Juga: Selamat Kamu Dapat BSU Rp 1 Juta jika Punya 7 Kriteria Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Karyawan yang merasa kesulitan atau mendapatkan potongan biaya administrasi saat hendak mencairkan BSU Rp 1,2 juta atau BLT Subsidi Gaji ini bisa lapor ke Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK).

Berikut cara untuk mengetahui bantuan BLT Subsidi Gaji 2021 kapan cair dengan login kemnaker.go.id:

1. Buka link kemnaker.go.id

2. Klik Daftar jika belum memiliki akun. Lakukan registrasi hingga mendapatkan akun.

Baca Juga: Bantuan BLT Subsidi Gaji Masih Bisa Cair Sekarang, Cek Status Penerima di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x