Ini Daftar Nama 2,7 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 Desember, Cek Status Kapan Cair via WA BPJS Ketenagakerjaan

- 29 Desember 2021, 19:57 WIB
Daftar nama 2,7 juta penerima BSU tahap 5 - 6 Desember di link Kemnaker, cek status BLT Subsidi Gaji kapan cair via WA BPJS Ketenagakerjaan.
Daftar nama 2,7 juta penerima BSU tahap 5 - 6 Desember di link Kemnaker, cek status BLT Subsidi Gaji kapan cair via WA BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar: Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Simak daftar nama 2,7 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 Desember di link Kemnaker, cek status BLT Subsidi Gaji kapan cair via WA BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun data BSU tahap 5 dan 6 yang cair ke 2,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan itu, merupakan update BLT Subsidi Gaji oleh Kemnaker per pertengahan Desember 2021.

Rincian penerimanya yakni 2 juta pekerja dapat BLT Subsidi Gaji tahap 5, sedangkan 700 ribu penerima sisanya memperoleh BSU tahap 6.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Masuk Daftar 2,7 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 Desember, Terima 3 Tanda Ini Dapat BLT

Baca Juga: Hari Ini Terakhir! 7,7 Juta Pekerja Batal Dapat Subsidi Gaji Tahap 5 - 6 Desember, Cek Penerima BSU via WA Ini

BSU tahap 5 sendiri merupakan bagian dari BLT Subsidi Gaji tahap 1 hingga 5 yang cair ke 8,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Sedangkan BLT Subsidi Gaji tahap 6 merupakan kuota tambahan BSU yang cair ke 1,7 juta penerima. BSU tahap 6, kini sudah cair ke 989 ribu pekerja.

Jika masuk dalam daftar penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 di Desember 2021, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan dapat BSU Rp1 juta.

Baca Juga: Lakukan 3 Hal Ini Agar Masuk Daftar 2,7 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 Desember, Tak Masuk Lapor ke WA Berikut

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x